Duda Muda Begal P4yud4r4 3 Wanita, Ngaku Dapat Bisikan Gaib, Beraksi Selepas Subuh

 


Aris Tri Yahya, seorang duda muda berusia 29 tahun, memberikan pengakuan tak lazim usai ditangkap oleh Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, karena kasus pelecehan seksual, Jumat (25/9/2020). 

Aris ditangkap karena kasus begal payudara di kawasan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur.  Kepada polisi saat diperiksa, Aris mengaku mendapat bisikan gaib. 

"Menurut pengakuannya, dia mendapat bisikan (gaib). Namun demikian tetap kami dalami. Tersangka bisa menjawab pertanyaan dengan baik," ujar Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum.

Dalam melancarkan aksinya, Aris mengendarai sepeda berkeranjang berwarna merah. Wanita yang menjadi korbannya rata-rata adalah pejalan kaki. Dia akan mendatangi perempuan itu dari belakang dan langsung meremas payudara korban dan langsung melaju kencang dengan sepedanya.

Demi menghindari ketahuan oleh banyak orang, Aris biasanya beraksi selepas subuh, hingga pukul 7 pagi. Jika tak ada korban, dia akan langsung pulang ke rumah.

Sejauh ini, sudah tiga korban yang menjadi korbannya.

"Perkara ini yang sempat beberapa waktu lalu viral. Yang istilahnya, mohon maaf 'begal payudara'. Tersangka mendatangi dan memegang salah satu bagian tubuh wanita," jelas Ganis.

Nafsu di Ubun-Ubun

Kasus begal payudara seperti ini sudah sering terjadi, baik di luar negeri maupun di Indonesia. Belum lama ini,  sebuah video rekaman CCTV beredar di media sosial, menampilkan momen seorang pria pengendara motor matic melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang diduga pengasuh bayi (baby sitter).

Dalam keterangan video yang viral, diketahui bahwa kejadian tersebut terekam di Kompleks Cluster Griya Utama, Lubuk Kilangan, Kota Padang, pada Kamis (13/8/2020).

Pelaku mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor plat BA 5460 QC atau BA 5460 QG. Dia memakai jaket dan helm hitam, serta mengenakan masker.

Dalam video terlihat pria tersebut seperti telah mengincar wanita yang sedang mendorong becak bayi itu. Dari arah berlawanan, dia bahkan menghentikan sepeda motornya dan turun dari motor.

Lalu ia mengejar perempuan itu dan meremas payudaranya dari belakang. Sontak wanita itu terkejut dan marah. Dia sempat ingin melempar pria tersebut dengan batu namun tidak jadi karena pria yang mungkin nafsunya sudah di ubun-ubun itu sudah melaju kencang.

Belum ada Komentar untuk "Duda Muda Begal P4yud4r4 3 Wanita, Ngaku Dapat Bisikan Gaib, Beraksi Selepas Subuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel