Ditinggal 3 Hari Sendirian di Rumah Oleh Ibunya, Bocah Balita ini Sampai Makan Plastik Karena Kelaparan - Kabar Aljazeera

Ditinggal 3 Hari Sendirian di Rumah Oleh Ibunya, Bocah Balita ini Sampai Makan Plastik Karena Kelaparan

 


Meninggalkan anak berusia 3 tahun sendirian di rumah? Jelas ini suatu perbuatan berbahaya. Mengingat usia yang belum begitu banyak menguasai kepandaian, termasuk menyiapkan makanan sendiri.

Namun entah apa yang ada dibenak seorang ibu di Odessa, Ukraina Selatan ini. Tanpa memikirkan efeknya, dia dengan tenangnya meninggalkan putranya sendirian di dalam apartemen.

Parahnya lagi, alasan dibalik keputusannya melakukan hal itu bukan karena hal genting atau untuk bekerja, melainkan pergi bersama teman-temannya, seperti dilansir TribunStyle.com.

Bahkan diungkapkan oleh tetangganya, ibu balita yang bernama Natalia kerap bepergian tanpa sang anak, yang dimana artinya dia kerap meninggalkan putranya seorang diri di dalam apartemen.

Sampai akhirnya, seorang tetangga ingin protes kepada Natalia terkait melubernya air ke lantai bawah apartemen atau ke dinding ruangannya.

“Saya melihat air mengalir ke dinding saya dan pergi ke atas untuk mencari Natalia,” ucapnya.

Tapi seketika tetangga itu dibuat terkejut dengan pemandangan di depan matanya. Dia mendapati balita bernama Volodya itu dalam keadaan telanjang, dan bahkan sedang mengunyah kantong plastik.

“Ketika saya menyadari Volodya berada di rumah sendirian, saya menelpon layanan darurat,” tuturnya.

Dia bukan hanya menelantarkan anaknya, tapi juga membiarkan anaknya hidup dalam lingkungan kotor yang terkontaminasi kotoran binatang, seperti kecoa.

“Bocah itu hidup dalam kondisi yang tidak sehat dan mengerikan,” ungkap Yulisa Nikandrova, Kepala Layanan Perlindungan Anak.

“Tidak ada makanan. Bocah laki-laki itu ditelantarkan dan tubuhnya penuh dengan luka memar,” sambung Yulisa.

Atas hal itu, pihaknya menuntut Natalia dan akan mencabut hak asuhnya sebagai orangtua. Sementara Volodya akan ditempatkan di panti asuhan setelah keluar dari rumah sakit.


Sumber tribunnews.com

0 Response to "Ditinggal 3 Hari Sendirian di Rumah Oleh Ibunya, Bocah Balita ini Sampai Makan Plastik Karena Kelaparan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel