Detik-detik Pemuda Penjual Bubur Tega Pateni Ayah dan Ibu Kandungnya di Mojokerto


Seorang pemuda penjual bubur sruntul dan pentol bernama Adi (25 tahun), tega mengggorok leher ayah dan ibu kandungnya sendiri pada Sabtu (26/9/2020) malam.

Peristiwa tragis ini terjadi di rumah yang ditempati pelaku dan korban di Dusun Kuripan, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Berdasarkan informasi yang terkumpul, Adi, yang merupakan anak bungsu korban, melancarkan perbuatannya saat suasana dusun sedang sepi karena warga pada melayat di salah satu rumah kerabat mereka yang tengah berduka cita atas kematian salah satu anggota keluarganya.

Ketika warga sedang melayat, seorang pelayat yang memiliki pendengaran tajam, yakni Imam Bukhori, mendengar jeritan dari rumah Yasin (70) dan Muripah (60), ayah dan ibu kandung pelaku.

Menangkap ada sesuatu yang tak beres, Imam dan warga lainnya berbondong-bondong mendatangi rumah Yasin.

Benar saja, ketika warga mendobrak masuk, mereka menemukan Yasin dan Muripah bersimbar darah di atas tempat tidur mereka. Leher mereka digorok oleh Adi, anak durhaka itu.

"Kami terkejut ketika kami masuk Pak Yasin dan istrinya sudah terluka parah," kata Imam.

Menurut Imam, kedua korban digorok dengan pisau oleh pelaku, yang sudah kabur ketika warga menemukan Yasin dan istrinya terkulai.

Warga kemudian ramai-ramai menangkap Adi. Sempat kesulitan karena Adi masih memegang pisau yang digunakannya untuk menggorok leher kedua orang tuanya.

Setelah berhasil ditangkap warga dengan susah payah, Adi kemudian digelandang ke kantor polisi. Sejauh ini, belum diketahui apa motif pelaku.

Sumber indozone.id

Belum ada Komentar untuk " Detik-detik Pemuda Penjual Bubur Tega Pateni Ayah dan Ibu Kandungnya di Mojokerto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel