Cuma dari Ngamen, Pasangan Suami Istri Ini Bisa Beli Sebuah Mobil

 


Sejumlah orang memiliki caranya masing-masing dalam mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan hidup dan menabung untuk membeli barang keinginannya. Hal itu bisa dilakukan dengan melakukan berbagai macam pekerjaan atau mungkin juga dengan cara mengamen.

Hal itulah yang dilakukan oleh sepasang suami istri berikut ini. Mereka mencari uang dengan cara mengamen menyusuri jalanan di tengah panas terik matahari. Mereka telah mengamen selama belasan tahun lamanya.

Keduanya merupakan pasangan suami istri yang berasal dari Mempawah, Kalimantan Barat. Yang cukup mengejutkan, nampaknya hasil mengamen pasangan suami istri ini cukup besar.

Hal itu dikarenakan ternyata mereka menaiki sebuah mobil sebagai kendaraan miliknya. Awalnya saat ketahuan warga pasangan suami istri pengamen ini menggunakan mobil, mereka mengatakan bahwa itu adalah milik kakaknya.

Namun kemudian, mereka pun mengaku bahwa mobil itu memanglah miliknya yang merupakan hasil kerja keras mengamen belasan tahun sampai bisa membeli sebuah mobil dengan uangnya sendiri. Wah, keren juga ya.


Kisah mereka ini dibagikan oleh sebuah akun Instagram. Berikut ini video dua pengamen pasangan suami istri ini saat menaiki mobilnya.

Sejumlah warganet pun memberikan berbagai komentar terhadap postingan tersebut. Ini beberapa di antaranya.

@boydoank_ membalas, " Namanya juga musisi jalanan" .

@guntur_0719 menulis, " Ngamen aja bisa beli mobil.. Nah kita udah ngapain aja.. Hahahaha halunya aku berharap lebih tp tak mau usaha, ada usaha (ngamen/nyanyi) langsung dihujat.. Haha" .

@sekayupali.kece berkomentar, " Menurut aku ini lebih bagus, daripada beli mobil hasil korupsi" .

Tentu tak ada yang perlu dipermasalahkan karena dua pengamen ini memang membeli mobil dari hasil kerja kerasnya selama belasan tahun. Kalau menurut kamu sendiri gimana? 

Belum ada Komentar untuk "Cuma dari Ngamen, Pasangan Suami Istri Ini Bisa Beli Sebuah Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel