Cerita Pilu Seorang Kakek Penjual Buah, Tidur di Pinggir Jalan sampai Malam Walau Sudah Tua Renta - Kabar Aljazeera

Cerita Pilu Seorang Kakek Penjual Buah, Tidur di Pinggir Jalan sampai Malam Walau Sudah Tua Renta


Sebagian orang tua tak mau merepotkan anaknya. Oleh sebab itu, mereka memilih untuk mencari nafkah sendiri meski sudah berumur dan fisiknya tak muda lagi. Hal serupa juga dilakukan oleh seorang kakek yang tinggal di Malang, Jawa Timur.

Kakek yang tak diketahui namanya ini, adalah seorang penjual buah. Beliau menjajakan dagangannya yang berupa pisang dan beberapa buah lainnya menggunakan gerobak kayu miliknya.

Saat ditemui oleh pemilik akun TikTok @my.thiyakkk, beliau sedang tidur di pinggir jalan malam-malam. Dia pun terpaksa membangunkan kakek ini untuk membantu melariskan dagangan beliau. Meski sudah berusia lanjut, beliau tetap mengais rezeki untuk menyambung hidup bahkan sampai malam begini.

Saat itu, beliau berada di depan Kampus 1 UMM yang berada di dekat Jalan Ijen. Bagi yang pernah berjumpa dengan kakek ini, bantu lariskan dagangan beliau ya. Berikut ini video yang dibagikan oleh @my.thiyakkk.

Warganet memberikan banyak balasan dalam video yang viral di TikTok tersebut. Ini beberapa di antaranya.

@silvia a.k: Ya Allah semoga bapaknya banyak rejeki, aamiinnn.

@user7388200259221:Dengan nenolong org2 yg lemah, itu artinya bahwa kita bisa buat TUHAN tersenyum dari surga.. krn tujuan hidup kita adalah saling menolong.

@NURAFIFAH146: Ya Allah semoga kake itu dapat nikmat yang banyak amin.

Salah satu netizen membalas bahwa kakek ini sebenarnya tak mau merepotkan anaknya, sehingga beliau memilih untuk berjualan sendiri. Meski sang anak sudah memintanya untuk berhenti tetapi beliau tak mau dan terus jualan. Semoga sehat selalu kek dan dilimpahkan rezekinya.

0 Response to " Cerita Pilu Seorang Kakek Penjual Buah, Tidur di Pinggir Jalan sampai Malam Walau Sudah Tua Renta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel