Baru Nikah 16 Hari, Wanita Ini Kehilangan Suami untuk Selamanya, Hidup Seorang Diri

 


Seorang wanita mengaku rindu dengan suami tercintanya. Hal itu ia tuangkan dalam bentuk video singkat di Tiktok. Video yang diunggah oleh akun Tiktok @dksmariani terlihat foto-foto keduanya saat masih bersama.

Foto-foto tersebut memperlihatkan momen kebersamaan mereka dari mulai proses lamaran hingga keduanya resmi menjadi suami istri. Dalam salah satu foto terlihat keduanya mengenakan pakaian pengantin serba putih. Sang suami mengikrarkan janji di depan penghulu, dan keduanya sah menjadi pasangan suami istri.

Simak Video Selengkapnya :

Namun Allah berkata lain. Setelah keduanya menikah pada 10 Juni 2020, selang dua pekan kemudian sang suami meninggal dunia pada 26 Juni 2020. Kebersamaan keduanya pun terputus di dunia. Keduanya baru merasakan indahnya rumah tangga selama 16 hari, namun kebahagiaan itu sirna seketika. Menurut keterangan sang istri, suaminya tidak mengalami sakit apapun.

Sang istri berasal dari Serdang, sementara suaminya berasal dari Pematang. Keduanya satu sekolah di SMA 1 Betara dan lulus pada 2019 dan menikah di usia 19 tahun.

Ia pun rindu dengan sosok suaminya, hingga kini di bulan September, tepat tiga bulan usia pernikahan mereka.

"Hai suamiku, apa kabarnya? Ngga terasa sudah 3 bulan ya ninggalin aku. Semoga kita bertemu di surga Allah kelak ya sayang. I miss you my husband," tulisnya dalam video tersebut.

Video tersebut mencuri perhatian hingga ditonton dan dikomentari para netizen.

"Huhhhf ngga bisa bayangkan gimana rasanya. Keep strong mba," kata seorang netizen.

"Aku nangis lihat gini," timpal yang lain.

"Sedih ngga bisa berkata apa-apa, mba sabar yah," tutur yang lainnya.

Belum ada Komentar untuk "Baru Nikah 16 Hari, Wanita Ini Kehilangan Suami untuk Selamanya, Hidup Seorang Diri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel