Bahas Alkitab, Agama Gideon Tengker Ayah Nagita Slavina Dipertanyakan - Kabar Aljazeera

Bahas Alkitab, Agama Gideon Tengker Ayah Nagita Slavina Dipertanyakan

 


Gideon Tengker ayah mertua Raffi Ahmad tengah menjadi sorotan publik karena sempat marah-marah melalui laman media sosial Facebook pada Rabu (2/9) kemarin.

Publik tak hanya menyoroti soal luapan kekecewaan Gideon pada Raffi dan Nagita, tapi juga soal sebutan nama raja dari Alkitab di curhatan tersebut.

Alhasil, agama Gideon pun menjadi bahan perbincangan tersendiri di tengah kisruh dirinya dengan anak-anak.

Agama Gideon menjadi perbincangan karena orang banyak mengetahui agama Rieta Amalia sang mantan istri serta kedua anak mereka  Nagita Slavina dan Caca Tengker adalah muslim.

“Jangan lupa bahwa GJLT mengetahui arti dari nama “Gideon” di “Alkitab” kami adalah: Raja… Penghancur baal terbesar dan juga seorang hakim pada jamannya. Nama “Gideon” diberikan oleh 5 orang pendeta sehari setelah saya lahir tanggal 25 November 1954,” ujarnya di laman Facebook.

Setelah tulisan soal raja Alkitab serta curhatan kekecewaan Gideon berakhir viral di media sosial, Nagita dan Rieta Amalia memberikan konfirmasi bahwa Gideon sakit syaraf otak sejak Nagita masih duduk di bangku SD.

“Jadi dari dulu memang papa sakit dari aku masih kecil. Tapi ada beberapa hal yang nggak bisa kita kasih tahu publik tentang masalah ini karena ini adalah masalah keluarga. Jadi kita minta maaf dan mohon doanya ya buat teman-teman di rumah, terlepas dari itu semua keluarga pasti punya masalah sendiri-sendiri dan papa memang lagi sakit gitu lo,” ujar Nagita di saluran YouTubenya.

Menelisik lebih jauh, saat menikahi Rieta Amalia, Gideon dikabarkan menjadi mualaf. Namun, ketika keduanya bercerai saat Nagita masih duduk di sekolah dasar, Gideon disebut kembali memeluk agama Kristen.

Bahkan, saat perayaan Natal 2014 lalu Gideon sempat menjadi sorotan lantaran melewati malam Natal sendirian di rumahnya.

.

Sumber: insertlive.com

0 Response to "Bahas Alkitab, Agama Gideon Tengker Ayah Nagita Slavina Dipertanyakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel