Alami Kebutaan sejak Usia 4 Tahun dan Hidup Sebatang Kara, Rumah Kakek Ini Direnovasi oleh Relawan - Kabar Aljazeera

Alami Kebutaan sejak Usia 4 Tahun dan Hidup Sebatang Kara, Rumah Kakek Ini Direnovasi oleh Relawan

 


Hidup terkadang bisa terasa begitu sulit dengan cobaan yang datang silih berganti. Meski begitu tentu kita harus terus melanjutkan hidup karena pasti ada kemudahan di balik kesulitan itu. Begitu pula dengan seorang kakek yang biasa disapa dengan Kakek Gede berikut ini.

Beliau telah mengalami kebutaan sejak usia 4 tahun dan kini hidup sebatang kara di sebuah gubuk yang kurang layak huni. Oleh sebab itu, Relawan Peduli Sumsel membantu dan merenovasi rumah kakek gede ini.

Rumah Kakek Direnovasi Relawan

Video saat renovasi ini pun dibagikan ke TikTok oleh salah satu akun yaitu @Ghs_001. Dalam video itu terlihat, tim melakukan pembongkaran pada bagian kamar kakek. Mereka pun mengerahkan segala tenaga dan juga dibantu oleh beliau.

Tim membongkar bagian kamar untuk digantikan dengan bagian dinding yang lebih layak. Lalu, mengganti alas tidur yang lebih nyaman untuk beliau saat tidur, menggantikan atap bagian kamar untuk melindungi beliau. Beliau pun begitu bersemangat untuk membantu meski memiliki keterbatasan.

Sungguh baik sekali yang dilakukan para relawan ini. Warganet pun memberikan banyak pujian atas bantuan yang sudah dilakukan.

@fp: Cuma bisa bilang terima kasih orang orang baik.

@JeeNny Leonard: Semoga berkah semoga makin banyak org2 baik seperti ini

@DsyalalaQueen: MasyaAllah tabarakallah, tks org2 baik yg sdh berbaik hati dg sukarela membantu bagi yg membutuhkan, jazakakallah khyran katsira.

@ghs_001

Kakek gede yang mengalamin buta sejak umur 4 tahun ##fyppp ##fypgakni

♬ original sound - All About Music 🎵

Semoga makin banyak gerakan kepedulian seperti ini. Semoga Kakek Gede pun diberikan kesehatan dan rezeki yang lancar. Terima kasih orang-orang baik.

0 Response to "Alami Kebutaan sejak Usia 4 Tahun dan Hidup Sebatang Kara, Rumah Kakek Ini Direnovasi oleh Relawan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel