Tertipu Order Fiktif, Driver Ojol Ini Justru Sumbangkan Makanan yang Ia Beli ke Panti Asuhan

 

Tega banget sih yang ngelakuin ini

Entah apa yang ada di dalam pikiran orang-orang yang sengaja membuat orderan fiktif di aplikasi ojek online. Bukan apa-apa, hal ini sangat merugikan loh buat drivernya.

Seperti apa yang dialami oleh driver yang satu ini. Di dalam kondisi yang kurang baik seperti ini, ia harus menerima orderan fiktif dalam jumlah yang cukup banyak.

Kisah ini dibagikan oleh akun Tiktok @panggilajaganteng0. Awalnya ia kaget, tiba-tiba saja seorang driver ojol yang mengunjungi pantinya yang berada di kawasan Bojongsari Depok.

Lihat Video Selengkapnya :

Driver ojol tersebut kemudian memberikan makanan dalam jumlah yang cukup banyak.

Ternyata, driver tersebut baru saja menerima orderan fiktif sejumlah 300 ribu rupiah. Terlanjur sudah membeli makanan yang cukup banyak karena orderan tersebut, ia memutuskan untuk memberikan makanan itu ke sebuah panti asuhan.

Saat itu sudah hari sudah larut malam, dan tiba-tiba ada seorang driver online yang izin untuk memasuki panti asuhan sambil membawa beberapa bungkus ayam bakar.

Dalam unggahan video Tiktok tersebut, pembuat video menuliskan bahwa driver tersebut adalah sosok yang sabar banget. Meskipun sudah mendapatkan orderan fiktif seperti itu ia tidak mengomel sedikitpun.

Belum ada Komentar untuk "Tertipu Order Fiktif, Driver Ojol Ini Justru Sumbangkan Makanan yang Ia Beli ke Panti Asuhan"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel