Tanpa Memikirkan Nyawanya, Pria ini Nekat Terobos Kobaran Api Untuk Selamatkan Istri dan 4 Anaknya - Kabar Aljazeera

Tanpa Memikirkan Nyawanya, Pria ini Nekat Terobos Kobaran Api Untuk Selamatkan Istri dan 4 Anaknya


Bahadur keluarga, seseorang papa di Aceh Timur berani menerobos api untuk selamatkan istri serta buah hatinya.Sementara itu, semua gedung rumahnya yang terletak Dusun Labuhan Keude, Kecamatan Bengawan Raya, Aceh Timur, telah dikepung sang ahli merah.

Tetapi dengan cekatan, Dedek( 38) menerobos masuk ke dalam rumah, memindahkan badan keluarganya.

“ Aku lebih dahulu melindungi anak tertua Zaira( 12) ke luar rumah. Setelah itu aku masuk lagi memandang istri bawa 3 anak Aini( 4), Zirna( 9), serta Aidil( 2). Sebaliknya anak terkecil aku terabaikan di dalam kamar,” nyata Dedek, dikutip TribunCirebon. com.

“ Tidak terdapat yang sangat bernilai tidak hanya anak serta istri aku. Alhamdulilah istri serta anak seluruhnya aman, sebaliknya benda seluruhnya amblas dibakar,” tuturnya.

Dikala melindungi si istri, Nora( 30) serta keempat buah hatinya, Dedek juga luang terbuat kagum serta terharu. Di dikala bencana itu, beliau menemukan bantuan dari Yang Maha Daya. Dimana ia dengan gampang membuka pintu balik rumahnya.

“ Sementara itu pintu balik telah aku tutup mati dengan kediaman, serta seng. Tetapi atas daya Allah SWT sedemikian itu gampang aku membuka pintu itu serta menerobos api, kesimpulannya kita aman seluruh,” terangnya.

Serta sedang fresh di ingatannya, Dedek menggambarkan bila kebakaran itu terjalin 2 jam sehabis ia menyudahi tidur, persisnya jam 04. 00 Wib.

Dikala itu, perasaannya diakuinya, memanglah telah tidak lezat serta membuat ia risau. Ia apalagi sedang luang membuat segelas kopi saat sebelum peristiwa. Tidak lama setelahnya, dekat jam 02. 00 Wib, ia menyudahi tidur bersama istri serta anak di kamar.

“ Jelas itu aku pikir telah pagi. Tetapi kenapa kilat sekali pagi pikir aku, sebab aku terkini tidur, kemudian aku merasakan panas, serta pergi kamar nyatanya bilik rumah aku telah dibakar api melambung besar,” kata Dedek.

“ Bila aku telanjur bangun dekat 15 menit saja bisa jadi kita seluruh telah jadi abu,” timpalnya.


Sumber: Tribunnews.com

0 Response to "Tanpa Memikirkan Nyawanya, Pria ini Nekat Terobos Kobaran Api Untuk Selamatkan Istri dan 4 Anaknya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel