Rumah Mewah ini Menyimpan Misteri yang Menyeramkan, Seluruh Penghuninya Meninggal Secara Ganjil - Kabar Aljazeera

Rumah Mewah ini Menyimpan Misteri yang Menyeramkan, Seluruh Penghuninya Meninggal Secara Ganjil

 

Bukan hanya sebuah rumor atau kabar burung, namun misteri rumah mewah ini sudah terkenal di kalangan masyarakat di Surabaya, Jawa Timur.

Sebuah rumah mewah dua lantai ini dulunya ditempati satu keluarga.

Namun semua anggota keluarga meninggal, kecuali anak yang masih bayi dan asisten rumah tangganya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari today.line.me, anggota keluarga di rumah mewah itu meninggal diduga balasan dari perbuatan syiriknya, yang melakukan pesugihan untuk mendapatkan kekayaan.

Di awal pesugihan, tak ada hal yang mengerikan, semua berjalan lancar. Apa yang diinginkan keluarga itu telah terpenuhi, seperti rumah, uang dan emas. Sebab, mereka rutin memberikan tumbal berupa nyawa manusia.

Tapi keadaan seketika berubah tatkala keluarga kaya raya ini berniat curang dengan berhenti memberikan tumbal dan sesajen.

Cara menghindarinya dengan memberikan tumbal hewan dan melarikan diri melalui jalur darat.

Tapi mereka sepertinya lupa bahwa ‘musuh’ yang dihadapi adalah makhluk astral yang memiliki kekuatan besar, sehingga seluruh anggota keluarga yang ikut dalam perjalanan laut itu meninggal dunia.

Sementara beberapa anggota keluarga yang masih berada di dalam rumah mengalami kejadian mengerikan, dirampok dan dibunuh tepat pada malam satu suro.

Rumah mewah ini kini lebih dikenal warga sebagai ‘Rumah Hantu Darmo’. Kisah rumah ini bahkan pernah difilmkan pada 2014 lalu, dengan judul Malam Suro di Rumah Darmo.

“Alasan memberi judul Malam Suro di Rumah Darmo karena ada satu keluarga tenggelam di laut dan pembunuhan yang terjadi pada saat malam suro,” terang Eka, sutradara film.

0 Response to "Rumah Mewah ini Menyimpan Misteri yang Menyeramkan, Seluruh Penghuninya Meninggal Secara Ganjil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel