Pacaran Tujuh Tahun, Eh Cewek Ini Malah Nikah dengan Pria Pilihan Ibunya - Kabar Aljazeera

Pacaran Tujuh Tahun, Eh Cewek Ini Malah Nikah dengan Pria Pilihan Ibunya

 

Definisi jagain jodoh orang dialamin oleh wanita ini. Bagaimana tidak, dia malah menikah dengan pria pilihan ibunya setelah tujuh tahun bersama pria lain.

Kisah ini dibagikan sang wanita lewat akun Tiktoknya bernama @salshais. Dalam video itu, sang wanita menulis keterangan "Maafkan aku."

Video ini sendiri viral dengan ditonton lebih dari 3,7 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

Dalam video itu, wanita mempelai memperlihatkan kehadiran mantan kekasihnya. Dia mengaku sudah tujuh tahun berpacaran, namun cinta mereka kandas karena perjodohan orang tua.

"Hari ini adalah hari pernikahanku sama cowok yang dijodohin mama. Tapi tiba-tiba, dia datang. Dia mantan aku yang sudah pacaran selama 7 tahun. Maafin aku ya udah ninggalin kamu (emoticon sedih)," kata @salshais dalam pengakuannya di video.

Banyak netizen yang ikut merasa sedih dengan kisah cinta wanita ini. Beberapa dari mereka membayangkan jika kejadian ini menimpa diri sendiri.

"semua yang dibutuhkan wanita itu hanya kepastian dan keberanian," tulis ikbal fikri.

"Nyesek sih," ucap Nadril Fadhli.

"7 tahun cuma jagain calon istri orang," kata Paijo Sukiran.

Namun ada juga yang merasa cerita ini seperti direkayasa dan meminta wajah calon suaminya diperlihatkan.

"sorry aku skeptis wkwkw. kok kayanya ini lagi dijadiin model aja sama mua deh. ya kali org nikah bikin video ginian!???," kata KOPI BARA OFFICIAL.

"Jutaan orang tidak menyadari kalau dia lagi jadi model makeup," tulis Aldira Sita.

0 Response to "Pacaran Tujuh Tahun, Eh Cewek Ini Malah Nikah dengan Pria Pilihan Ibunya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel