Pacaran Selama 5 Tahun Akhirnya Putus Karena Beda Keyakinan, Gadis ini Menangis Saat Datangi Pernikahan Mantannya - Kabar Aljazeera

Pacaran Selama 5 Tahun Akhirnya Putus Karena Beda Keyakinan, Gadis ini Menangis Saat Datangi Pernikahan Mantannya

 


Seperti halnya masa depan, akhir hubungan asmara juga tak pernah ada yang tahu.

Apakah akan berakhir bahagia, dengan dipersatukannya dalam ikatan suci pernikahan, atau mungkin harus berakhir pilu, entah itu karena putus di tengah jalan atau dipisahkan oleh maut.

Apapun itu, kita hanya bisa pasrah menerima takdir yang telah ditetapkanNya.

Yang harus dilakukan hanya bersabar, berharap akan dipertemukannya dengan pasangan baik. Dan mungkin, pemikiran ini pula yang ditanami oleh wanita cantik yang viral di TikTok dan platform media sosial Instagram.

Pacaran Selama 5 Tahun Akhirnya Putus Karena Beda Keyakinan, Gadis ini Menangis Saat Datangi Pernikahan Mantannya

Dikirim oleh Suara Priangan pada Rabu, 26 Agustus 2020

Dia begitu tegar dan seperti sudah mengikhlaskan, melepaskan sosok lelaki yang pernah singgah di hatinya, ketika menghadiri pernikahan sang mantan.

Wanita berambut panjang itu bahkan berusaha tetap tersenyum saat dipeluk oleh mama mempelai lelaki, meski kenyataannya, air matanya tak mampu terbendung.

“Keluarga mereka udah dekat banget, bahkan dia udah dianggap kayak anak sendiri,” tulis keterangan akun TikTok @yiving____14.

Wajar saja, sang wanita dan mantan pacarnya sudah menghabiskan waktu hingga 5 tahun lamanya dalam berpacaran.

Bahkan, mereka juga sudah merencanakan untuk mengakhiri hubungan asmara di pelaminan.

“Dulu mereka mau nikah tapi, mereka dipisahkan oleh kepercayaan yang berbeda,” lanjut pemilik akun, dilansir today.line.me.

Ya, perbedaan dalam agama lah yang menjadi penyebab dasar kandasnya hubungan dan rusaknya impian bersama, untuk menyatukan cinta dalam pernikahan.

Dan perbedaan keyakinan ini adalah “LDR” sesungguhnya.

0 Response to "Pacaran Selama 5 Tahun Akhirnya Putus Karena Beda Keyakinan, Gadis ini Menangis Saat Datangi Pernikahan Mantannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel