Nekat Terjang Banjir Bandang dengan Naiki Mobil, Satu Keluarga Ini Berakhir Terseret Arus dan Hilang - Kabar Aljazeera

Nekat Terjang Banjir Bandang dengan Naiki Mobil, Satu Keluarga Ini Berakhir Terseret Arus dan Hilang

 


Kematian adalah rahasia Allah SWT yang tidak akan pernah bisa diketahui kapan dan bagaimana datangnya. Begitu pula dengan yang menimpa sebuah keluarga di Yaman ini.

Mereka tak mengira banjir besar yang terjadi baru-baru ini di negara tersebut menjadi akhir perjalanan hidup di dunia ini. Melalui sebuah video yang dibagikan akun @24news24hour di Twitter, terlihat satu keluarga naik sebuah jip berwarna putih yang terseret arus banjir bandang.

Menurut laman berita Al-Manara, penumpang di jip itu diyakini merupakan keluarga beranggotakan enam orang dan sayangnya, hanya sang ayang yang selamat.

Ayah, yang juga pengemudi jip, mencoba menerobos banjir bandang. Tetapi usaha mereka gagal hingga mobil jip terseret arus air.

Jenazah seorang wanita yang diyakini ibu dan jasad tiga anak kecil berusia antara 6 hingga 13 tahun ditemukan di lokasi terpisah.

 Satu Keluarga Nekat Terjang Banjir BandangSatu Keluarga Nekat Terjang Banjir Bandang © World Off Buzz

Sementara tubuh anak mereka yang diperkirakan berusia 14 tahun hingga saat ini masih belum ditemukan. Banjir yang terjadi di Yaman telah menyebabkan 130 korban jiwa sejauh ini, dan mengakibatkan lebih dari 260 rumah rusak parah.

Semoga banjir bandang yang melanda, bisa pulih segera ya! Amin.

0 Response to "Nekat Terjang Banjir Bandang dengan Naiki Mobil, Satu Keluarga Ini Berakhir Terseret Arus dan Hilang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel