Kisah Haru Hasran, Ditinggal Istri Nikah Lagi dan Ngojek sambil Bawa Anak - Kabar Aljazeera

Kisah Haru Hasran, Ditinggal Istri Nikah Lagi dan Ngojek sambil Bawa Anak

 


Kisah pilu ini berasal dari Samarinda, Kalimantan Timur. Ia adalah seorang pria berumur 33 tahun bernama Hasran. Melansir dari Kompas.com, ia harus membawa anaknya yang masih 2,5 tahun sambil mengojek.

Ia terpaksa melakukan itu. Sebab, sang istri sudah menikah dengan pria lain. Padahal, sang istri awalnya meminta izin untuk membeli obat. Namun, yang ditunggu tak juga kunjung pulang.

Belakangan, Hasran mengetahui bahwa sang istri sudah menikah dengan pria lain. Mereka berkenalan lewati aplikasi media sosial facebook.

" Mereka kenalan lewat facebook," ucap Hasran.

Beberapa kali Hasran mencoba untuk bertemu dengan mantan istrinya tersebut. Hingga kemudian, di jalanan ia tak sengaja bertemu dengan istri dan suami barunya pada Juli 2020 lalu.

" Itu terakhir ketemu sampai sekarang."

Anaknya sempat sakit dan pernah dirawat ibunya. Namun, sang ibu justru malah kabur dengan membawa dengan mengadaikan sertifikat rumah alm. ayahnya.

" Ibu sudah pergi tinggal bersama saudara. Sekarang sisa kami berdua (Hasran dan anaknya) tinggal di rumah itu. Kalau enggak bisa bayar bisa ditarik bank," ucapnya.

Hingga sekarang, banyak para penumpang yang penasaran, kenapa narik ojek sambil membawa anak. Hasran pun bercerita apa adanya.

" Ya saya jawab dia ditinggal ibunya."

Untuk mengambil orderan pun Hasran tetap lebih mementingkan anaknya. Tak semua ia ambil, hanya yang bisa ia jangkau saja. Jam narik pun sore sampai malam.

0 Response to "Kisah Haru Hasran, Ditinggal Istri Nikah Lagi dan Ngojek sambil Bawa Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel