Jengkel karena Ngompol, Pria Ini Aniaya Balita 4,5 Tahun dan Tewas - Kabar Aljazeera

Jengkel karena Ngompol, Pria Ini Aniaya Balita 4,5 Tahun dan Tewas

 

Kelakuan orang-orang semakin nggak habis pikir. Melansir dari Suara.com, ada seorang pria berinisal JR (26) yang tega menganiaya seorang bayi hingga tewas.

Peristiwa ini dikonfirmasi oleh Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Deni Irwansyah. Bayi tersebut berinisal AF, yang merupakan bayi dari kekasih JR.

" Jika terkait penanganan perkara balita yang diduga meninggal akibat tindak kekerasan pada saat ini sudah kami lakukan proses penyelidikan dan penyidikan. Kami sudah menahan salah satu tersangka (JR) yang diketahui teman dekat ibu korban," kata Deni ditemui di Masjid Al Mujahidin UNY, Depok Sleman, Selasa (11/8/2020).pikir.

Bayi tersebut meninggal pada Sabtu Malam dan langsung dimakamkan di Minggu sorenya. Untuk penyebab kematian pastinya, pihak kepolisian masih menunggu hasil virus dan autopsi jenazah.

Meski masih didalami, berdasarkan keterangan pelaku, JR, ia menganiaya bayi tersebut karena jengkel.

" Motif pelaku belum kami dalami. Yang jelas, dari keterangan pelaku, dia jengkel dengan balita ini karean kadang suka ngompol, kadang buang air sembarangan. Hal itu menyebabkan pelaku merasa marah kemudian melampiaskan jengkelnya ke korban," terang Deni.

Kekasih JR, ibu kandung korban, tak tahu-menahu soal penganiayaan kekasihnya terhadap anaknya. Anaknya pun dipakaukan baju serba panjang agar luka-luka tak terlihat.

" Pelaku menganiaya di luar pengawasan ibu kandungnya. Agar tak terlihat bekas-bekas lukanya, balita dipakaikan baju lengan panjang dan celana panjang sehingga tidak kelihatan secara kasat mata."

Kini, JR terjeat undang-undang perlindungan anak, dengan ancaman 15 tahun penjara. Astaga, cuma gara-gara ngompol guys! Gak habis pikir dah.

0 Response to "Jengkel karena Ngompol, Pria Ini Aniaya Balita 4,5 Tahun dan Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel