Janji Mau Diseriusin, Wanita Ini Malah Temukan Cowoknya Sudah Beristri dan Punya Anak - Kabar Aljazeera

Janji Mau Diseriusin, Wanita Ini Malah Temukan Cowoknya Sudah Beristri dan Punya Anak


Seorang wanita menceritakan kisah kepedihan temannya melalui akun TikToknya @novitaselviani0. Temannya ini mempunyai kisah cinta yang begitu pedih, hingga videonya itu viral di berbagai media sosial.

Kenal Cowok dari Kota Malang

Temannya sudah mempunyai hubungan sepasang kekasih dengan cowok dari Kota Malang sejak Juni 2019. Itu berarti sudah satu tahun lamanya hubungan itu berlansung.

Iming-Iming Diseriusin

Berlangsung sudah satu tahun, sejak Agustus 2019, cowok tersebut selalu mengatakan ingin bertemu dengan kedua orang temannya ini dan ingin serius. Tapi, selalu saja beralasan, ada kendala.

Temukan Kejanggalan

Selama menjalani hubungan, temannya ini menemukan kejanggalan bahwa si cowok nggak bisa di Video Call setiap waktu. Mulai dari sore, hingga subuh. Alasannya karena ibu si cowok ini begitu galak.

Tak Curiga

Namun, temannya ini tak mencurigai si cowok sama sekali. Sebab, ia yakin lelaki tersebut berniat baik dan serius kepadanya.

" Temenku awalnya enggak curiga apa-apa karena yakin cowok ini niatnya biak dan serius."

Mulai Stalking

Tapi dia curiga, sehingga meminta temannya ini untuk meminta foto KTP cowoknya. Namun, cowok selalu nggak mau, hingga akhirnya temannya mulai mencari tahu kebenaran tentang cowoknya itu.

Kebenaran Pahit dari Teman FB Cowoknya

ncari berbagai informasi dari IG tentang cowoknya tersebut, tapi ia tak menemukan apa-apa. Hingga akhirnya di Facebook (FB), ia berkenalan dengan teman cowoknya di FB dan menceritakan semuanya tentang cowoknya itu.

Ternyata oh ternyata, cowoknya itu sudah mempunya seorang istri, dan 2 anak. Tak hanya itu, cowok tersebut ternyata punya dua akun Instagram dan 4 nomor whatsapp!

Cowoknya Masih Ngeles

Tahu akan kebenaran tersebut, temannya itu pun mempertanyakan status cowoknya. Namun, cowok itu masih saja mengeles, dengan mengatakan bahwa ia adalah seorang duda.

Diajak Nikah Sirih

Tak berhenti sampai di situ. Cowok tersebut pun mengajak temannya ini untuk menikah sirih. Tapi, tentu saja temannya tak bodoh. Ia menolak dan mem-blok semua nomornya.

Mengetahui kenyataan pahit lebih baik daripada merasa bahagia tapi dikelilingi oleh kebohongan. Teruntuk wanita dalam video yang berpatah hati, semoga kesedihannya segera surut dan mendapatkan jodoh terbaiknya, ya.

0 Response to "Janji Mau Diseriusin, Wanita Ini Malah Temukan Cowoknya Sudah Beristri dan Punya Anak "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel