Ibu Mertua Menangis Terharu Dibayari Menantu Belanja Elektronik sampai Puluhan Juta - Kabar Aljazeera

Ibu Mertua Menangis Terharu Dibayari Menantu Belanja Elektronik sampai Puluhan Juta

 


Kisah anak kandung bahagiakan orangtua jelas sudah banyak, tapi mungkin jarang halnya untuk kisah menantu membahagiakan mertua. Dan inilah, kisah tak biasa yang akan dibahas pada berikut ini.

Melalui akun TikTok, seorang pengguna dengan nama Ajeng, membagikan video yang berisikan cuplikan kejutan dari suaminya untuk ibunya.

Saat itu, dilansir Tribunnews.com, tepatnya pada 21 Agustus 2020, Ajeng bersama suaminya mengantar sang mama ke sebuah elektronik store di sebuah mal di kawasan Jakarta, untuk ‘menemaninya’ memilih barang elektronik, yang sebelumnya telah raib diterpa banjir pada awal tahun 2020.

Meski sudah terhitung hampir 8 bulan lamanya pasca banjir, sang mama baru bisa membeli lagi barang-barang elektronik.

“Karena uang yang ada dipakai untuk renovasi rumah pascabanjir, ditambah lagi dengan adanya pandemi Covid-19 yang buat mama harus menunda beli barang-barang berharga tersebut,” jelas Ajeng.

Dan setibanya di sana, mama Ajeng pun memilih barang yang diinginkan. Namun sayang, total harga yang harus dibayar jauh dari perhitungan.

“Akhirnya pada saat pemesanan, mamaku lebih memilih barang-barang yang bukan dia inginkan. Dia pilih barang-barang elektronik dengan harga yang lebih terjangkau,” tutur Ajeng.

Pada saat ingin membayar di kasir, kejadian menakjubkan nan haru itu terjadi. Suami Ajeng langsung memajukan badan ke kasir, mengeluarkan dompet, dan membayarkan semua total belanjaan sang mama mertua.

Suami genius menemukan metode membasmi parasit di bagian tubuh istrinya

Diakui Ajeng, hal itu dilakukan tanpa sepengetahuan Ajeng. Sebab, menurutnya, sejak awal mereka hanya berniat menemani sang mama belanja.

“Makanya seketika mama dan aku juga kaget nggak bisa nahan air mata bahagia,” ucapnya.

Air mata haru dan bahagia Ajeng pun semakin mengalir deras tatkala suaminya menyampaikan alasan dibalik dirinya rela membayar semua barang-barang yang bernilai puluhan juta itu.

“Respons suamiku pas aku tanya dia bilang ‘Gak ada salahnya kan bahagiain orangtua’ karena kunci kesuksesan itu dengan memuliakan orangtua kita’.”

Di situ, Ajeng mengaku sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah menganugerahinya suami yang tidak hanya sayang dengan dirinya, namun juga dengan keluarganya, terkhusus orangtua.

Ajeng pun berpesan untuk selalu membahagiakan orangtua maupun mertua.

“Yakinlah kalau kita memuliakan orangtua kita nggak akan berkekurangan malah Allah akan memberikan yang lebih-lebih lagi,” tuturnya.

0 Response to "Ibu Mertua Menangis Terharu Dibayari Menantu Belanja Elektronik sampai Puluhan Juta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel