Hindari Kerumunan Massa, Pesta Pernikahan Pengantin Ini Digelar secara Drive Thru - Kabar Aljazeera

Hindari Kerumunan Massa, Pesta Pernikahan Pengantin Ini Digelar secara Drive Thru

 

Gelombang pandemi virus corona masih belum mereda sampai sekarang. Mau tak mau banyak kegiatan yang melibatkan banyak orang harus dibatalkan. Karena kalau bukan kita siapa lagi yang bisa mencegah meluasnya virus ini, pemerintah sudah nggak bisa diandalkan. Hehehe

Namun, sebagai manusia yang dibekali daya kreativitas, ada saja solusi yang bisa digunakan dalam kondisi seperti ini. Seperti apa yang dilakukan oleh warganet satu ini. Ia menyelenggarakan resepsi pernikahan secara drive thru.

Acara resepsi pernikahan drive thru ini diunggah ke platform Twitter oleh akun @mas_triadhianto wakil walikota Bekasi pada Minggu (09/08/2020).

Dalam video tersebut tamu undangan bisa kondangan dengan tetap didalam kendaraannya sambil mengucapkan selamat. Sedangkan pengantin beserta pihak keluarga berdiri di depan pelaminan menyambut para tamu undangan yang hadir.

Meskipun demikian, resepsi pernikahan tetap seperti acara resepsi pada umumnya, para tamu masih tetap bisa menikmati alunan musik dangdut, hehehe. Tamu juga mendapatkan makanan dan jajan katering berupa besek yang disediakan pengantin untuk dibawa pulang.

Penyelenggara resepsi juga sudah menyiapkan kotak amplop sebelum memasuki area resepsi. Benar-benar tidak ada kontak fisik di dalam acara resepsi drive thru ini.

Bagi yang menikah dan tetap ingin menyelenggarakan resepsi pernikahan, cara ini bisa dicoba guys. Para jomblo pun tetap bisa datang dengan naik grabcar ataupun gpcar biar nggak keliahatan kalau jomblo. Hahaha

0 Response to "Hindari Kerumunan Massa, Pesta Pernikahan Pengantin Ini Digelar secara Drive Thru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel