Hendak Berangkat Tidur, Nenek Berusia 67 Tahun Ini Nyaris Tewas karena Lehernya Dililit Ular Cobra - Kabar Aljazeera

Hendak Berangkat Tidur, Nenek Berusia 67 Tahun Ini Nyaris Tewas karena Lehernya Dililit Ular Cobra



Kejadian tragis bisa menimpa siapapun dan di mana pun. Seperti apa yang dialami oleh Yati yang sudah berusia 67 tahun ini.

Ia nyaris meregang nyawa saat sedang tidur, ia dililit lalu disembur bisa ular kobra berukuran panjang kurang lebih 1 meter. Beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan. Meski begitu, korban harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Dilansir dari Kumparan, peristiwa ini terjadi pada Jumat (07/08/2020) sekitar pukul 20.00 WIB. Kejadian bermula saat korban sedang tidur di salah satu ruangan rumahnya. Menjelang tengah malam, korban kaget karena merasa ada sesuatu yang melilit leher dan tubuhnya.

Dalam keadaan masih belum benar-benar tidur, korban terkejut sebab di depannya ada ular kobra dengan posisi leher tegak dan siap menyerang. Karena kaget, tangan korban refleks memegang leher kobra sembari berteriak meminta pertolongan.

 Nenek Ini Nyaris Tewas karena Ular Kobra di RumahnyaNenek Ini Nyaris Tewas karena Ular Kobra di Rumahnya © Kumparan.com/Taufik

Nah, saat itulah ular cobra malah menyemburkan bisa dan mengenai mata korban. Beruntung, ular tersebut tidak menggigitnya. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melarikan korban ke rumah sakit.

Akibat kejadian tersebut, mata nenek itu terlihat bengkan dan mengalami gangguan penglihatan. Namun, beruntungnya ular tersebut tidak sampai menggigit nenek tersebut, dan nenek tersebut masih terselamatkan.

Bagi yang rumahnya masih berpotensi didatangi hewan liar seperti ular, jangan lupa selalu periksa rumah kalian ya. Kan nggak lucu kalau tiba-tiba banyak ular di rumah kalian.

0 Response to "Hendak Berangkat Tidur, Nenek Berusia 67 Tahun Ini Nyaris Tewas karena Lehernya Dililit Ular Cobra"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel