Hanya Mengandalkan Tangan untuk Mengayuh Sepeda, Pak Slamet Hidup Sebatang Kara Usai Ditinggal Istri - Kabar Aljazeera

Hanya Mengandalkan Tangan untuk Mengayuh Sepeda, Pak Slamet Hidup Sebatang Kara Usai Ditinggal Istri

 

Terkadang kita merasa hidup ini amat berat dengan berbagai masalah dan cobaan yang datang kepada kita. Namun, sebenarnya orang-orang yang harus menjalani hidup yang jauh lebih berat daripada kita dan tetap ikhlas menjalani kehidupan ini.Salah satunya adalah seorang pria bernama Bapak Slamet ini. Beliau hidup sebatang kara setelah sang istri yang pernah menemani dirinya ini, malah pergi meninggalkannya seorang diri.

Pak Slamet berasal dari Desa Bendo, Magetan. Namun, kalau malam biasanya beliau tidur di daerah Jalan Bogowonto, Madiun. Seorang netizen pemilik akun Instagram @f.anandaputri bertemu dengan beliau di sekitar Jalan Wuni Kota Madiun dan membagikan kisah tentang bapak ini di akun miliknya.

Dulu sebelum istrinya meninggalkannya, biasanya dia yang mendorong Pak Slamet dari belakang. Namun, kini dia sudah pergi dan Pak Slamet pun harus mengayuh sendiri sepeda miliknya yang sudah dimodif ini, dengan menggunakan tangannya.

Berikut ini postingan milik @f.anandaputri.

Warganet pun memberikan berbagai komentar di unggahan yang mengiris hati ini. Berikut ini beberapa di antaranya.

@dz.rhy_ membalas, “Bisa ga sih bapaknya ditaruh dipanti jompo :'( setidaknya hidupnya engga dipinggir jalan begitu.”

@firgantaridewi menulis, ” Dulu tiap hari ktmu waktu berangkat kerja dulu sama istrinya min di dorong.”

@thejokerj85 berkomentar, ” ALLAHUAKBAR… mudah-mudahan di permudahkan segala urusan. Mudah-mudahan sehat2. Asma al Husna ya allah tinggikan darajatnya muliakan la dia berkahi dunia dan akhirat aamiin2.”

Semoga beliau sehat selali dan dimudahkan rezekinya. Semoga ada pula yang memberikan bantuan agar beliau bisa menjalani hidup dengan lebih layak dan tenteram.

0 Response to "Hanya Mengandalkan Tangan untuk Mengayuh Sepeda, Pak Slamet Hidup Sebatang Kara Usai Ditinggal Istri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel