Dukun Ini Memasukan Telur ke Mahkota Pasiennya Agar Cepat Punya Anak - Kabar Aljazeera

Dukun Ini Memasukan Telur ke Mahkota Pasiennya Agar Cepat Punya Anak

 

Tersangka dukun cabul rupanya bukan kali ini saja melakukan praktek pengobatan. Sehari-hari pria asal Bondowoso itu sudah seringkali mengobati pasien.

Namun, baru kali ini pria berusia 40 tahun itu tersandung kasus pencabulan. Sang dukun itu dilaporkan pasien wanita usia 30 tahun juga asal Bondowoso.

"Jadi sebelumnya tersangka ini memang sudah sering melakukan praktek pengobatan," kata Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi saat jumpa pers di Mapolres, Jumat (7/8/2020).

Jenis penyakit yang dialami pasiennya pun cukup beragam. Salah satunya, wanita yang mengalami menstruasi tidak wajar, karena berlangsung hingga 3 bulan. Pasien dimaksud kini berada di luar Pulau Jawa karena ikut suaminya. Namun, apakah tersangka juga melakukan perbuatan cabul terhadap pasien yang lain?

"Sejauh ini baru satu korban yang melapor. Terus kami kembangkan, karena tidak menutup kemungkinan masih ada korban yang lain," tandas Sugandi.

Menurut Sugandi, pihaknya juga masih mendalami modus terapi memasukkan telur ke kemaluan yang dilakukan pelaku dukun cabul. Sejauh ini, pelaku bersikukuh modus telur itu baru dilakukan satu kali, yakni terhadap korban saja. Modus pengobatan demikian dilakukan saat berada di dalam kamar hotel. Sementara kepada pasien lain, pelaku mengaku belum pernah melakukannya.

"Korban sebelumnya juga memang sudah pernah beberapa kali terapi kepada tersangka. Baik terapi pijat maupun jamu. Tapi waktu itu selalu didampingi suaminya," papar perwira polisi yang akan segera pindah tugas ke Mabes Polri di Jakarta ini.

Setiap kali dilakukan terapi, korban juga selalu menyerahkan sejumlah uang kepada si dukun cabul. Saat dua kali terapi pijat dan jamu misalnya, korban dan suaminya menyerahkan uang Rp 210 ribu dan Rp 250 ribu kepada pelaku.

"Bahkan, sehari setelah pengobatan yang di Pasir Putih, korban dan suaminya juga menyerahkan uang kepada tersangka. Jumlahnya Rp 300 ribu," tegasnya.

Sebelumnya warga Bondowoso melaporkan aksi dukun cabul memasukkan telur ke kemaluan pasien wanita 30 tahun. Berikutnya, pelaku akhirnya turut membantu mengeluarkan telur itu. Hal itu dilakukan dengan dalih prosesi pengobatan pelaku lantas menyetubuhi korban.

Praktek sang dukun cabul itu dilakukan di kamar hotel kawasan Pasir Putih, Kecamatan Bungatan. Korban didampingi suaminya, yang ada di kamar sebelahnya.

0 Response to "Dukun Ini Memasukan Telur ke Mahkota Pasiennya Agar Cepat Punya Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel