Diduga hendak Lakukan Perbuatan Mesum di Masjid, Dua Sejoli ini Digrebek Warga - Kabar Aljazeera

Diduga hendak Lakukan Perbuatan Mesum di Masjid, Dua Sejoli ini Digrebek Warga

 

Aksi miris ini terjadi di Luwu Sulawesi Selatan. Warga mengamankan dua orang pasangan sejoli yang diduga hendak melakukan perbuatan mesum di sebuah masjid.

Melansir dari laman Indozone, pasangan sejoli ini adalah FA (laki-laki 17 tahun) dan LI (perempuan 15 tahun).

Menurut warga sekitar, keduanya sudah terlihat mencurigakan semenjak masuk di lingkungan masjid. Keduanya masuk ke lingkungan masjid saat waktu sudah cukup malam, yaitu pukul 21.52 WITA.

Tidak langsung melakukan apa yang semestinya, pasangan ini duduk berduaan di teras masjid dalam waktu yang cukup lama. Lalu mereka sudah tak terlihat lagi di teras.

Karena dihinggapi rasa curiga, warga mengecek ke dalam masjid namun pasangan tersebut tidak ada. Akhirnya pasangan tersebut ditemukan di dalam toilet dan sedang berduaan.

Meskipun ditemukan tidak tertangkao basah sedang mesum di masjid, beberapa warga ada yang sudah sangat marah. Beberapa warga ada yang hendak menelanjangi pasangan tersebut, namun berhasil diredam oleh warga yang lainnya.

Olej kepala lingkungan setempat, kedua orang tua dari pasangan tersebut dipanggil dan diberikan arahan. Setelah itu semuanya dibolehkan untuk pulang.

0 Response to "Diduga hendak Lakukan Perbuatan Mesum di Masjid, Dua Sejoli ini Digrebek Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel