Bapak Ojol Ini sampai Nangis dan Hampir Sujud Ketika Dapat Rezeki Tak Terduga dari Orang Baik - Kabar Aljazeera

Bapak Ojol Ini sampai Nangis dan Hampir Sujud Ketika Dapat Rezeki Tak Terduga dari Orang Baik

 


Seorang ayah rela melakukan apa saja demi kebahagiaan anaknya. Bapak ini pun berjuang mengais rezeki dengan bekerja sebagai driver ojek online untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan anaknya bisa sekolah.

Namun, karena pandemi ini masih belum berakhir, orderan pun sepi dan tidak seramai dulu. Meski begitu beliau tetap semangat cari rezeki. Beruntungnya, beliau bertemu dengan seorang pria yang berhati malaikat. Dia membuat orderan dan kebetulan bapak ini yang mengambilnya.

Ketika bapak ojol ini datang, pria itu menanyakan habis berapa orderannya. Lalu, dia memberikan uang lebih kepada si bapak dan mengatakan bahwa sisanya untuk beliau. Pria itu lalu bertanya, " Sudah dapat orderan berapa hari ini?" . Bapaknya pun menjawab bahwa orderan sepi saat ini.

Pria yang membantu bapak ini adalah pemilik akun TikTok @Hobby Makan. Dia berkata pada bapak itu, " Karena hari ini mau buka puasa, saya kalikan 10" . Uang yang diberikan pun lebih dari satu juta. Bapak ini pun langsung memeluk pria itu sampai menangis tersedu-sedu.

" Anak saya butuh biaya" , kata si bapak.

" Saya tambahkan lagi pak untuk anak bapak" , ucap pria itu.

Bapak ini sampai mau bersujud pada pria yang begitu baik ini.

Netizen yang ikut terharu dengan kebaikan pria ini pun memberikan berbagai komentar dalam videonya, ini beberapa di antaranya.

@R Antikaa: Ya Allah... semoga suatu hari nanti, aku bisa kaya mas-mas yang divideo itu, aamiin. :)

@Dini: Eh gue nangis sumpah.

@Zainul.: Orang yg kaya gini nih yang hidup nya bakalan nikmat karna doa doa org yg sudah dia bantu. Lancar rejeki bang.

Semoga pria ini selalu dilancarkan dan dilimpahkan rezekinya. Semoga bapak driver ini pun dilancarkan rezekinya agar bisa menyekolahkan anak sampai tinggi. Sungguh indahnya berbagi.

0 Response to "Bapak Ojol Ini sampai Nangis dan Hampir Sujud Ketika Dapat Rezeki Tak Terduga dari Orang Baik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel