Ampun dah! Tahu Pacarnya Hamil 6 Bulan Pemuda ini Malah Nekat Lemparkan Sang Kekasih ke Sungai - Kabar Aljazeera

Ampun dah! Tahu Pacarnya Hamil 6 Bulan Pemuda ini Malah Nekat Lemparkan Sang Kekasih ke Sungai

 


Fakta kehidupan di masa kini memang sangat miris dan memprihatinkan. Banyak hal-hal bersifat melanggar norma agama dan norma adat dilakukan secara leluasa oleh sejumlah orang, khususnya pemuda pemudi.

Mereka yang hanya memikirkan kenikmatan sesaat dengan tenang melakukan persetubuhan sebelum waktunya. Dan akibatnya, angka kehamilan di luar nikah di Indonesia meninggi, dengan disertai kasus-kasus memilukan lainnya, seperti aborsi dan pembuangan bayi.

Dan tak sedikit pula diantara mereka yang harus berujung meregang nyawa, dibunuh oleh pacar yang enggan bertanggungjawab, seperti yang menimpa gadis malang berinisial DA (16).

Meminta pertanggungjawaban pada kekasihnya, WAH (18), DA malah dihabisi pada Kamis (20/8/2020) malam sekira pukul 20.00 WIB.

DA dibunuh dengan cara ditenggelamkan hidup-hidup di aliran sungai buatan Desa Rejo Agung, Kecamatan Tegineneng.

Saat mengeksekusi korban, WAH turut dibantu oleh rekannya, CHAN (18).

“Kedua pelaku mengikat tangan korban dengan alasan untuk pengobatan dukun. Setelah diikat, korban dilempar ke sungai,” ungkap Kasubag Humas Polres Pesawaran AKP Aris Siregar mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, dikutip dari Tribunnews.com.

Keesokan harinya, tepatnya pukul 17.00 WIB, warga yang sedang memancing menemukan mayat gadis hamil tersebut, yang kemudian diteruskan melapor ke polisi.

Pelaku kini telah diamankan. Keduanya dikenai Pasal 340 KUHP, dimana ancaman pidana yang termaktub dalam pasal itu ialah hukuman mati, penjara seumur hidup, atau paling lama 20 tahun.

0 Response to "Ampun dah! Tahu Pacarnya Hamil 6 Bulan Pemuda ini Malah Nekat Lemparkan Sang Kekasih ke Sungai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel