Satu Minggu Lagi Lamaran, Pria Ini Diputusin Hanya karena Bermain TikTok



Salah satu impian seorang lelaki adalah menikah dengan orang yang dicintainya. Banyak yang berjalan mulus. Tapi faktanya banyak juga yang berakhir ambyar, seperti pria yang satu ini.

Satu Minggu Lagi Lamaran
Pria yang kayaknya bernama Ajik Rachmad ini dari akun TikTok-nya @ajikrachmad membagikan cerita sedih tentang pupusnya hubungan bersama kekasihnya.

" Aku sedikit cerita hari ini. Aku bener-bener sedih banget. Bukan karena aku buat-buat atau apalah, tapi tiba-tiba aku denger kabar yang sangat mengagetkan dan menyedihkan. Rencananya aku sudah siapkan satu minggu lagi untuk melamarnya. Tapi Tuhan berkata lain."



Diputusin karena Bermain TikTok
Yang paling menurutnya tidak masuk akal, putusnya hubungan dengan sang kekasih adalah karena ia sering bermain TikTok. Ia bingung, masa gara-gara TikTok wanita tega memutuskan pasanggan yang benar-benar mencitainya?

" Apa yang aku harus lakuin kalau dengar kabar kalo pasangan yang kamu sayangi cintai tiba-tiba memutuskan untuk menyudahi hubungan karena aku terlalu sering main TikTok, dengan alasan tak ada waktu buat dia. Dan lebih mengejutkan lagi aku mendapatkan foto pacar aku mesra dengan seseorang dan diunggah di media sosial."



Hmm, sedih banget sih ya jadi dia. Hanya karena hobinya bermain TikTok, dia diputusin sama pacaranya. Satu minggu lagi mau lamaran juga. Gimana menurutmu guys?

Sumber diadona

Belum ada Komentar untuk "Satu Minggu Lagi Lamaran, Pria Ini Diputusin Hanya karena Bermain TikTok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel