Pernah Ditabrak sampai Jalan Tertatih-tatih, Kakek Ini Pikul Dagangannya Sendirian Demi Bisa Makan



Karena pernah ditabrak, hal itu menyebabkan kakinya masih sakit sampai sekarang. Bahkan, untuk berjalan saja beliau agak kesusahan sampai harus menggunakan tongkat.
Melihat kakek yang masih harus bekerja keras demi menyambung hidup di usianya yang sudah tua, tentu akan membuat hati ini sedih. Terkadang, beberapa orang juga akan bertanya kemana anaknya sampai membiarkan orang tuanya banting tulang meski sudah tua renta.

Namun, sejumlah orang nyatanya memang harus menjalani kehidupan seperti demikian dengan alasannya masing-masing. Meski begitu, sejumlah orang yang berpikir bahwa mereka yang mau bekerja di usia tua ini, masih lebih baik daripada yang meminta-minta.

Kakek asal Wonosobo ini pun juga harus tetap menjajakan dagangannya walaupun jalannya sudah tertatih-tatih. Beliau rela melakukan hal tersebut di usianya yang sudah tidak muda, demi bisa menghidupi keluarganya.

Beliau bercerita pernah ditabrak orang waktu berjualan. Hal itu pun menyebabkan kakinya masih sakit sampai sekarang. Bahkan, untuk berjalan saja beliau agak kesusahan sampai harus menggunakan tongkat.

Meski begitu, beliau tetap bersikeras jualan demi keluarga. Kisahnya ini dibagikan oleh salah satu akun Instagram yaitu @sayaphati. Berikut ini unggahannya.

Sejumlah warganet yang tersentuh dan tergerak dengan semangat kakek ini pun memberikan beberapa komentar, berikut ini beberapa di antaranya.

@khairaniputris menulis, " YaAllah semoga beliau diberikan kesehatan dan dimudahkan rezeki dan urusannya, dan semoga banyak manusia2 baik yang peduli sama orang seperti beliau ini."

@choirulahmad_ membalas, " Ya Allah nyesek dah yakinn. Mbahnya jalannya sedikit demi sedikit sambil memanggul beban segitu Banyak. open donasi minn pliiss" .

@vira_alung berkomentar, " Ya Allah semoga dagangan beliau laris manis."

Sungguh luar biasa semangat yang dimiliki oleh kakek ini. Mari kita juga semangat dalam mencari rezeki seperti beliau. Semoga beliau sehat selalu serta dilancarkan dan dimudahkan rezeki baginya.

Belum ada Komentar untuk "Pernah Ditabrak sampai Jalan Tertatih-tatih, Kakek Ini Pikul Dagangannya Sendirian Demi Bisa Makan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel