Kisah Pilu Sairah, Hidup Hanya dengan Satu Kaki Tanpa Kedua Tangan



Setiap manusia terlahir dengan ketidaksempurnaan. Bahkan, beberapa di antaranya lahir dengan ketidak sempurnaan fisik. Mereka harus berjuang lebih keras tak seperti orang lain, begitu menginspirasi tapi di satu sisi membuat hati pilu.

Hidup dengan Satu Kaki, Bisa Makan Sendiri
Begitu juga dengan adik kecil bernama Sariah. Sepertinya sejak lahir, ia sudah harus hidup hanya dengan satu kaki, tanpa kedua tangan. Tapi, ia begitu semangat. Bahkan ia bisa makan dengan satu kaki lho!

"Mamam sendiri nggak mau disuapin. Masya Allah anak mama," tulis sang ibu.

Belajar Blender
Masih kecil, tapi Sairah begitu semangat belajar. Meski masih berupa main-mainan, Sairah sudah mau belajar blender sesuatu!

"Sibuk main anak solehaku."

Minum Susu Sendiri
Gak punya kedua tangan, tapi Sairah bisa minum susu sendiri. Meski mempunyai kekurangan fisik, Sairah tak menjadikannya alasan untuk melakukan sesuatu sendiri alias mandiri.

"Aku juga bisa minum cucu (susu) sendiri lho. Tanpa harus dipegangin sama bundaku."

Masih banyak lagi video-video hebat Sairah. Sairah bisa menjadi sosok inspiratif untuk kita semua, bahwa apapun yang terjadi dan keadaannya, harus tetap bersyukur.

" Allah mungkin punya rencana lain. Makanya Allah memberikan Sairah seperti ini. Jadi tetap bersyukur apa yang diberi Allah SWT," begitu pesan pada postingan tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Kisah Pilu Sairah, Hidup Hanya dengan Satu Kaki Tanpa Kedua Tangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel