Viral, Uang Koin Sawit Pecahan 1.000 Kini Dihargai Rp20 Juta per Keping




Sejak beberapa waktu lalu, uang lawas yang punya sisi historis tinggi kerap kali dicari para kolektor.

Hingga akhirnya banyak orang yang menjualnya dengan harga yang tak lagi masuk akal.

Terbaru, viral di beberapa situs jual beli online, Uang Koin pecahan seribuan yang ada gambar sawitnya dijual dengan harga jutaan rupiah.

Bahkan di salah satu situs jual beli ada yang menjualnya seharga Rp20 juta.

Tak diketahui sebab pastinya, mengapa Uang Koin seribuan ikonik karena punya dua lapisan berwarna perak dan emas yang dicetak pada dua dekade lalu atau pada tahun 2000 itu mempunyai harga yang tak masuk akal.

Namun, dengan banyaknya pelapak yang menjualnya dengan harga yang hampir setara, kemungkinan para kolektor banyak memburunya karena dianggap punya keistimewaan dibanding Uang Koin lain.

Yang punya Uang Koin tersebut bisa nih ditawarkan secara online, siapa tahu pas rezekinya, ya kan?
.
Sumber: akurat.co

47 Komentar untuk "Viral, Uang Koin Sawit Pecahan 1.000 Kini Dihargai Rp20 Juta per Keping"

  1. Sy punya uang koin gambar kelapa sawit

    BalasHapus
  2. Saya ada. Jualnya kemana ya Boss

    BalasHapus
  3. 082280105201 ini no saya siapa tau ada yng mau beli

    BalasHapus
  4. Gw jgak punya
    Gk hoax kn nii kabar britanya

    BalasHapus
  5. Saya jg ada bos ku..klo emang iya sama mau jual kemana..ini nmr wa saya 082120552533

    BalasHapus
  6. Saya punya yg minat hbngi 085276077027 ada 10 buah

    BalasHapus
  7. Saya punya 3 ni no wa saya 087749957278

    BalasHapus
  8. Di mna jual nya,aku ada 1 keping ni

    BalasHapus
  9. Mohon konfirmasinya betulkah atau hanya angin lalu kabar ini.
    Insyaallah saya punya banyak di rumah mungkin 5 biji kelapa sawit ada yg lain juga

    BalasHapus
  10. Saya jg ada,klo mau blh wa saya 085383204443

    BalasHapus
  11. Saya da 6 biji,,serius 087749957278

    BalasHapus
  12. Saya da 7 biji tadi nemu lagi ,,serius 087749957278 bukan hoax

    BalasHapus
  13. Saya ada nih bosku. Koin kelapa sawit yang keluaran tahun 2000

    BalasHapus
  14. Saya ada jualnya kemana bos. Lagi butuh duwit nih

    BalasHapus
  15. Gk usah 20jta.10 jta tak kasih bos😀😀😀

    BalasHapus
  16. Sya ada bos.ni no sy 085265054292

    BalasHapus
  17. Saya punya banyak,085321818818 silahkan hubungi saya.

    BalasHapus
  18. Uang one dolar singapur thn 1995 mau gak?

    Hubungi 082269296322

    BalasHapus
  19. Uang one dolar singapur thn 1995 mau gak?

    Hubungi 082269296322

    BalasHapus
  20. Saya ada 1 keping nih...

    BalasHapus
  21. Sya punya 3 koin 1000an...klw minat hubungin sya ya 081213632064

    BalasHapus
  22. Sya punya 3 koin 1000an...klw minat hubungin sya ya 081213632064

    BalasHapus
  23. Bnran gk ya.krna sya jg punya 8 koin

    BalasHapus
  24. Saya juga punya kmana menjualnya

    BalasHapus
  25. Ini beneran gak sih?
    Saya juga punya 1 doang 10 jt juga gapapa

    BalasHapus
  26. Saya juga ada 2 biji yg satu thn 2000 yg satu ya lg thn 1996

    BalasHapus
  27. Saya juga punya satu biji,,apa bener ini gak hoax?

    BalasHapus
  28. Saya jga ada satu keping kemana jualnya

    BalasHapus
  29. saya ada banyak klo minat hubungi saya di sini 085385942987

    BalasHapus
  30. saya punya koin 1 Lw mau
    Hbg 081375746630

    BalasHapus
  31. Klo ada yg berminat mau beli
    Ada sama saya koin tsb
    Saya tunggu ya
    Ini bukan hoax

    BalasHapus
  32. Klo ada yg berminat mau beli ada kok ke sya Hbg 087702867921 sya tunggu ya ini bukan hoax!!

    BalasHapus
  33. subbhanallah ni benar t tidak sy ada dua klu ada minat hub082302343622 sy tunggu smg tdk hoax.

    BalasHapus
  34. Saya juga ada bis sekaleng klo minat bisa hubungi saya di no 085355644372

    BalasHapus
  35. saya ada 1 koin thn 1996 yg minat hub: 081298615320

    BalasHapus
  36. saya ada 1 koin thn 1996 yg minat hub: 081298615320

    BalasHapus
  37. Aq ada banyak....
    hub. 082137770580

    BalasHapus
  38. Berita hoax ini.. hahaha...

    BalasHapus
  39. Saya punya uang seratus koin.seribu koin,seratus rupiah yang gambar prau layar masih baru semua.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel