Prilly Latuconsina Takan Izinkan Suaminya Tinggal di Rumah Mewahnya



Artis Prilly Latuconsina mengungkap tidak akan tinggal di rumah mewahnya yang berlokasi di kawasan Tangerang, Banten apabila sudah menikah. Padahal rumah tersebut dia bangun dengan uang hasil kerja kerasnya selama bekerja di industri hiburan Tanah Air.

Hal itu disampaikan olehnya dalam video 'EXCLUSIVE: ARTIS-ARTIS COWO YANG PRILLY TOLAK! GILA!' yang diunggah akun YouTube Boy William belum lama ini.

"Ini rumah kan lo capek-capek bangun kan, ini ada keluarga lo. Nanti lo punya laki, elo tinggalin ini semua apa lo ikut laki lo?" tanya Boy William.

"Aku tinggalin ini semua. Jadi ini buat mamah papah," jawab Prilly Latuconsina.

Soal itu, bintang film Danur ini punya alasannya sendiri. Dia mau calon suaminya kelak termasuk lelaki pekerja keras agar bisa mempunyai rumah seperti miliknya.

"Kalau aku biarin dia di sini, aku nggak push dia buat work hard. Aku bakalan bilang,i want you take me out from this house. Jadi dia kan tahu house seperti apa yang harus disiapkan. Jadi termotivasi buat work hard," tutur Prilly Latuconsina.

Namun sulung dua bersaudara ini mengatakan bahwa rumah yang disiapkan suaminya kelak tidak perlu persis seperti huniannya. Dia juga bilang bukan cewek matre.

"Nggak harus kayak gini. Ini makin jomblo nggak sih gue. For me, kadang orang bukannya matre. Kita push dan motivasi dia buat dia punya masa depan yang baik. Kita harus mulai dari nol tanpa campur tangan orang tua,"ucap Prilly Latuconsina.

"Gue nggak perlu kasih tahu, tapi dia sudah pasti tahu rumah seperti apa yang nyaman buat gue. Karena lo ambil gue dari rumah gue yang begini, jadi pikir aja sendiri. Makanya dia kalau mau jadi sama gue harus kerja keras," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, rumah Prilly Latuconsina ditaksir menghabiskan biaya sampai Rp 20 miliar. Hunian itu dibangun tiga lantai dengan dilengkapi kolam renang, walk in closet, home theater, ruang billiard dan masih banyak lagi.

Sumber Suara.com

Belum ada Komentar untuk "Prilly Latuconsina Takan Izinkan Suaminya Tinggal di Rumah Mewahnya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel