Nemu Kapsul saat Asyik Makan Kacang Kulit, Pas Dibuka Isinya Mengejutkan



Kala sedang asyik makan kacang kulit, seorang warganet dikejutkan dengan penemuan sebuah pil. Sempat dikiranya sebuah pengawet, ia tak menduga isi pil kapsul tersebut ternyata uang tunai Rp50.000.

Cerita mengenai nasib baik itu dibagikan akun Twitter @cloudyftjaem pada Senin 8 Juni lalu. Kala itu, dirinya membeli kacang kulit sebagai camilan. Kala sedang asyik mencamil kacang tersebut, ia kemudian menemukan benda berbentuk pil.

Awalnya, warganet itu mengira pil tersebut hanya merupakan alat pengawet makanan. Namun, rasa penasaran mendorongnya untuk membuka pil berwarna biru yang misterius tersebut.

Alangkah terkejutnya, bahkan diakui sempat membuatnya hampir menangis, ia mendapati isi dari kapsul tersebut adalah uang tunai sebesar Rp50 ribu.


"Sumpah mau nangis aja anjir, lagi asik makan liat pil kirain pengawet, pas dilihat duit anjir, duit. Shock sumpah," tulis @cloudyftjaem.

Unggahan tersebut kini viral di Twitter, sudah dibagikan hingga lebih dari 5.800 kali dan disukai 28 ribu orang. Warganet lain yang melihatnya tentu juga terkejut, bahkan mengaku iri dengan yang didapat orang itu.

Beragam respons kemudian didapatkan. Selain iri, ada juga yang membalasnya dengan candaan. Beberapa juga mengaku jadi membeli kacang kulit tersebut.

“Ya ampun kirain cuma aku yang dapet, aku dapat 20 ribu abis itu aku beliin semua kacang dan nggak ada duitnya lagi. Sepertinya investasi gagal,” tulis @laabebel.

“MAHALAN HADIAHNYA DARIPADA KACANGNYA,” kata akun @peachyluvie.

“Dibanding chat uwu, yg begini lebih bisa bikin iri,” sebut @unrealstranger.

“Belum pernah aku seberuntung ini,” ujar @novitadikri. (bob)

Belum ada Komentar untuk "Nemu Kapsul saat Asyik Makan Kacang Kulit, Pas Dibuka Isinya Mengejutkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel