Diduga Atta Halilintar Mau Lamaran Cari Sponsor, Pihak Catering Sebar Screenshot!! "Udah Kaya Mau Aja Gretongan"



Beredar info di media sosial yang berisikan tangkapan gambar layar chat aplikasi Whatsapp antara sebuah catering pernikahan, dengan tim yang diduga mengatasnamakan Atta Halilintar

Dalam gambar tersebut berisikan percakapan bahwa tim Atta Halilintar tengah bernegosiasi dengan sebuah pihak catering.

Mengutip akun Instagram @lamiscorner, dalam gambar terlihat nama akun whatsapp Rachel Medina Catering.
   
"Ada tim Atta Halilintar hubungi saya mau minta sponsor, buffet acara lamaran gitu ada stall juga 21 pax, imbalannya di post di igsnya atta," tulis akun Wa dalam capture gambar.

"Ogah males, suruh bayar kalau mau," balasnya.

"Nggak bakal mau bayar mas, jadi kita tolak? ya," timpalnya lagi.

Sontak hal ini mengundang respon netizen. Banyak netizen justru tak sepaham maksud dari pihak catering menyebar capture gambar tersebut.

"Kalo ga mau sponsorin kenapa harus di sebarin? ga bijak banget ownernya, cukup dengan menolaknya secara baik baik,toh ga ngerugiin juga kan ?? mon maap bukan fans keluarga gledek tapi kesel aja liat org org yg kek gini," seru netizen.

"Tapiiii ga etis lhoooo pihak catering up gini, simplenyaaa itu kan offering kalo gamau yaudah cukup tolak tanpa di publish,"

"Yauda kalo gamau gausah di expose juga, kan dia gamaksa mintanya. niat amat pansosnya mba:)," timpal netizen lainnya.   


     
Dalam instagram storiesnya, pihak Medina catering juga menambahkan info bahwa tim Atta Halilintar memang tengah menghubunginya.

Seperti diketahui rencana menikah Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah memang tengah santer beredar. Hal ini juga ditegaskan oleh Aurel, bahwa niatan mereka menikah terhalang karena adanya wabah corona.

Jika bukan karena pandemi virus corona (Covid-19), Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kabarnya akan menikah tahun ini.

"Sebenarnya penginnya tahun ini karena adanya corona gini, kami mau bikin acara enggak bisa," ujar Aurel Hermansyah seperti mengutip Kompas.com.

"Jadi ya insya Allah kalau enggak ada halangan lagi, maunya tahun ini, doain," sambungnya.

Belum ada Komentar untuk "Diduga Atta Halilintar Mau Lamaran Cari Sponsor, Pihak Catering Sebar Screenshot!! "Udah Kaya Mau Aja Gretongan""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel