Pria Meludah Sembarangan di MRT Menyebarkan Virus Corona, Hati-Hati! - Kabar Aljazeera

Pria Meludah Sembarangan di MRT Menyebarkan Virus Corona, Hati-Hati!


Seluruh dunia saat ini dalam keadaan panik karena pandemi Covid-19. Petugas medis bekerja tanpa lelah untuk merawat pasien yang terjangkit virus mirip flu itu.

Di sisi lain, para ilmuwan terus berupaya keras untuk menemukan vaksin, untuk mengatasi virus yang telah menelan lebih dari 8 ribu korban jiwa itu.

Tetapi, di tengah krisis Covid-19, masih ada saja warga yang tidak punya simpati terhadap para korban virus tersebut.

Akun Twitter @anssyakirin mengunggah video yang memperlihatkan ulah seorang pria yang tidak hanya menjijikkan tapi juga menjengkelkan saat naik MRT.

Dalam video, pria itu dengan sengaja meludah beberapa kali di lantai MRT jalur Seremban-TBS di Malaysia. Setelah itu dia menggosok ludahnya di lantai dengan kaki.

Tidak itu saja, pria dengan celana panjang digulung hingga betis itu, juga mengorek hidungnya sebelum mengusapkannya pada wajah.

" Paman ini terus meludah, sudah 3 kali sekarang sampai suami saya berhasil merekamnya. Dasar penyebaran virus corona," tulis akun @anssyakirin tersebut.

Ulah tak terpuji pria itu tidak sampai di situ saja. Saat ditegur penumpang lainnya, dia malah marah-marah dan mengejar penumpang tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh seorang netizen lainnya saat memberikan komentar pada cuitan @anssyakirin itu.

" Weyh, ini adalah paman yang sama, dia meludah di depan saya dan teman-teman saya di MRT. Dia bahkan mengejar kami dan penumpang lainnya. Berbahaya, dia meludah 2 hingga 3 kali, bisa menyebarkan virus corona," tulis netizen bernama Izzati Munira.

Akibat ulah pria itu, pengelola MRT segera melakukan pembersihan secara menyeluruh tidak hanya di tempat dia berulah, tapi juga terhadap semua gerbong.

Netizen banyak berharap agar pria tak bertanggung jawab ini segera ditangkap oleh aparat karena ulahnya sungguh mengkhawatirkan. Apalagi saat wabah Covid-19 telah dinyatakan sebagai pandemi global.
Pria tua ini malah sengaja meludah di lantai MRT di saat semua orang khawatir dan panik dengan wabah Covid-19.


Sumber: World of Buzz/dream.co.id

Belum ada Komentar untuk "Pria Meludah Sembarangan di MRT Menyebarkan Virus Corona, Hati-Hati!"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel