Pakai Kalung Salib, Penampilan Istri Ahok Puput Nastiti Devi saat Temani Suami Kondangan, Tampak Anggun Dipadukan Kain Songket Merah Muda - Kabar Aljazeera

Pakai Kalung Salib, Penampilan Istri Ahok Puput Nastiti Devi saat Temani Suami Kondangan, Tampak Anggun Dipadukan Kain Songket Merah Muda


Usai menjadi istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Puput Nastiti Devi acap jadi sorotan publik. Berbagai perubahan selalu menarik untuk dibahas, termasuk soal penampilannya. Terbaru soal kalung salib yang menggantung di leher putih Puput Nastiti Devi.

Ya, kini publik ramai-ramai tengah menyoroti kalung salib di leher Puput Nastiti Devi. Kalung salib itu seakan jadi jawaban bagi publik kalau Puput memang telah jadi seorang kristiani.

Kepastian itu nampak usai foto keduanya di acara pernikahan beredar. Jika mantan Gubernur DKI Jakarta Ahok nampak gagah dengan setelan kemeja batik, Puput Nastiti Devi nampak anggun dengan pakaian yang dikenakan, dipermanis dengan kalung emas salib yang menggantung di leher, demikian disitat Grid.

Dari informasi yang dihimpun redaksi, foto yang beredar saat Ahok dan Puput menghadiri acara pernikahan Narenda Pawaka dan Twinda Rarasati, baru-baru ini.

Puput terlihat cantik dengan busana songket berwarna pink, yang dipadukan dengan pemakaian sepatu heels berwarna biru.

Usai foto tersebar luas, publik pun ramai-ramai mengomentari kalung salib yang digunakan Puput Nastiti Devi. Sebagian netizen mengaku geram, sebagian lagi mendukung apa yang ditempuh Puput Nastiti Devi.

Seperti beberapa komentar netizen berikut ini yang disitat dalam postingan Abadikini. “Nauzubillahminjalik. Ya Allah jangan sampai anak dan cucuku menggadaikan agama demi harta dan tahta,” tulis seorang netizen.

“Pasangan serasi, satu penista agama dan satu murtad. Klop,” sahut komentar lainnya.

“Semoga tidak ke keluarga kita, agama digadaikan demi makan. semoga mendapatkan hidayah sekeluarga,” tulis komentar lain.

Walau begitu, banyak pula netizen yang mendukung Puput Nastiti Devi. “Bravo BTP dan Puput family, GBU,” tulis seorang pendukung.

“Mau dia agama apa itu urusan dia dengan tuhannya, sekarang tinggal kita tanya diri sendiri, sempurnakah kamu?” tulis komentar lain.

“Semoga Ahok dan Puput awet perkawinannya sampai jadi kakek dan nenek,” sahut lainnya.

Awal perkenalan
Awal mula kisah cinta Ahok-Puput berawal saat Bripda Puput terpilih menjadi pengawal Veronica Tan –mantan istri Ahok. Sebelumnya Veronica tak pernah mau mendapat pengawalan ke mana pun pergi. Sampai pada peristiwa demonstrasi besar-besaran 411 di tahun 2016.

Kapolri saat itu, Tito Karnavian, menegaskan tak ada pilihan, semua keluarga Ahok harus mendapat pengawalan. Hingga kemudian terpilihlah nama Birpda Puput.

Namun Ahok tak menjelaskan secara rinci, alias sepotong. Dia cuma menyebut kembali, usai bercerai dengan Veronica Tan, dia diminta Ibunda untuk segera cari pendamping baru. Sampai pada akhirnya ada sejumlah kerabat yang menganjurkan Ahok untuk dekat dengan Puput.

“Nah, pas mau cari istri, saya bingung. Seleksi awalnya gimana, cantik? Haduh, banyak yang cantik. Saya sendiri enggak ada pikiran, apalagi sama polwan. Enggak ada pikiran,” kata Ahok saat berbicara di saluran Youtube Osotv, seusai keluar dari penjara.

Waktu bergulir, Ahok lalu mengenalkan Puput pada Ibundanya. Dia tentu akan melangkah jika mendapat restu dari orangtua. Namun siapa sangka, Ibundanya justru sangat suka dengan Puput. Walau tak yakin apakah Polwan itu menyukai anaknya.

“Hah? Kalau dia mau sama kamu, untung loe Hok. Saya, sih enggak yakin dia mau sama kamu Hok. Beda 31 tahun, anaknya baik begitu,” kata Ibunda Ahok kepadanya saat itu.

Bukan cuma sang Ibunda yang senang, sang Tante pun ikut senang kala diperkenalkan sosok Bripda Puput. “Waduh, lebih suka lagi tante saya.”

Dengan dipilihnya Puput untuk menjadi istri Ahok, sang ibunda pun langsung sehat. “Yang pasti mama saya jadi sehat, kolesterol di bawah 200 lah,” kata Ahok sambil tertawa lebar.

Belum ada Komentar untuk "Pakai Kalung Salib, Penampilan Istri Ahok Puput Nastiti Devi saat Temani Suami Kondangan, Tampak Anggun Dipadukan Kain Songket Merah Muda"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel