Bintang OVJ ini Murka Suaminya Diejek Cuma Modal Celana Dalam - Kabar Aljazeera

Bintang OVJ ini Murka Suaminya Diejek Cuma Modal Celana Dalam



Rina Nose murka diejek oleh warganet soal sang suami Josscy Aartsen yang disebut menikah dengannya bermodal celana dan isinya.

Ejekan warganet bermulai saat Rina mengunggah video bersama sang suami. Salah satu warganet menuding pria asal Belanda ini tak bermodal.

Ejekan Warganet
Warganet tersebut menyindir Josscy cuma bermodal diri dan isi celana dalam. "Enaknya jdi suaminya ya wak... tinggal bawa diri dan celama dlam bserta isinya,"tulis akun @sammyaidy.

Rina Tak Tinggal Diam
Soal komentar yang dilontarkan oleh warganet, Rina Nose langsung memberikan menjelaskan panjang lebar perihal kebaikan sang suami.

"Oh ada yang lupa mas..dia bawa otak juga,bawa kasih sayang juga,bawa kesabaran,bahwa keahlian masak,bawa kreatifitas,bawa kemampuan beradabtasi,bawa sikap,bawa ketulusan,bawa sopan santun,bawa kecerdasan dan intelektualitas,bawa kemampuan diskusi yang sangat menyenangkan tentang banyak hal, bawa kesamaan minat kesenian dan hal2 filosofis,bawa kecocokan gaya humor,bawa intuisi,bawa ilmu pengetahuan dalam berbagai hal di dunia, bawa wawasan luas,bawa kemampuan editing, bawa gelar Master Of Arts,Film Studies,bawa kemampuan berpikir rasional,bawa akal sehat,bawa hati nurani,bawa kemampuan untuk memenangkan suasana,bawa sifat jenaka, bawa kecerian,bawa suasana baru,bawa ketampanan,bawa...pegal jari saya mas ga cukup tenaga ahli nih untuk menambah bawaan laninya lagi. Mohon maaf ya," tulis Rina Nose dalam Instagram story.

Miliki Kemampuan
Tak hanya itu, Rina Nose pun menjelaskan bahwa sang suami memiliki kemampuan untuk membagiakan sang istri.

"Kasih dikit tambahan boleh tawar ma teman ye...dia juga bawa kemampuan untuk bikin gw jadi diri sendiri! Bawa kebiasan bangun pagi duluan untuk bikini gw minuman dan sarapan (menu nya special lho bukan kaleng-kalengan!) Trus bawa kebiasaan manjain gw banget,bawa pola pikir sehat dan positif,bawa sifat romantis,bawa seperangkat ide untuk mengembangkan kemampuan kesenian gw,bawa keunikan yang bikin gemes, bawa kemampuan bicara dau arah (bicara dan mendengarkan) bawa kemampuan mehargai yang gw kerjakan,bawa kebiasaan mengapresiasi skill gw,duh bawaanya banyak banget kagak cukup dibawa dalem satu koper doang mas," kata Rina.


Sumber Merdeka.com


Belum ada Komentar untuk "Bintang OVJ ini Murka Suaminya Diejek Cuma Modal Celana Dalam"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel