Jejak Digital Puput Soedrajat Viral Sedang di Diskotik, Netizen "Karma Dibayar Tunai"


Puput Soedrajat kini jadi sorotan usai Kim Hawt, Sahabat lama Vanessa Angel membongkar kelam kehidupan Puput Soedrajat di masa lalu yang menyebut Puput Soedrajat sebagai wanita yang bekerja di diskotik.

Tuduhan itu pun sekarang terasa fakta, bukan tanpa alasan foto-foto Puput Soedrajat mengenakan baju seksi di suatu tempat yang terlihat seperti diskotik kini viral di jagad maya sehingga membuat netizen heboh sendiri melihatnya.

Melansir dari akun Instagram @lambee.pedes, Minggu (02/01/22) mengunggah sebuah video terkait Puput Soedrajat. Video yang berdurasi 13 detik itu memperlihatkan kompilasi foto-foto puput yang berada di diskotik.

Melihat hal itu, netizen makin ramai memberikan komentar miring kepada Puput Soedrajat, netizen merasa pada saat ini Puput sedang merasakan balasan karma terhadap apa yang dilakukannya kepada Vanessa di masa lalu.

“Karma d bayar tunai..wk,” tulis seorang netizen

Netizen bahkan menyayangkan tindakan Puput Soedrajat yang selama ini justru berusaha kuat untuk merampas hak Gala, netizen menganggap jika Puput baik-baik saja dari awal, masa lalunya tidak akan dikuliti.

“Coba kalo dari awal lu baik, iklas, ga ngerampas hak gala, ga mata duitan, pasti tidak akan dikuliti seperti ini,” saat yang lainnya.

Sahabat Vanessa Angel Sindir Puput Soedrajat Soal Bukti Open BO, Ada Apa?

Kim Hawt salah satu sahabat Vanessa Angel mengungkapkan bahwa dirinya memiliki bukti terkait masa lalu Puput Soedrajat.

Hal itu dilihat dari tayangan langsung Kim Hawt yang diunggah ulang dalam akun YouTube Ngeyutup Channel.

Kim Hawt lantas membongkar aib masa lalu ibu tiri Vanessa Angel itu dengan menyebut sebagai 'Pocong Ngelontong'.

"Untuk membungkam dalang di balik semua ini, kalo saya nggak gitu nggak diamkan. Akhirnya saya bongkar semuanya, diam semuanya. Kasihan yang udah meninggal jangan di omongin mulu," kata Kim Hawt.

Kim Hawt menyebut bahwa dirinya memiliki banyak bukti berupa pesan singkat hingga video yang telah dikumpulkannya berupa teks percakapan, foto dan video yang diserahkannya pada kuasa hukum.

"Dengan bukti ada berupa chat, ada foto video, semua saya ada udah saya kumpulin semua. Saya kasih ke kuasa hukum saya. Video itu bukan tentang almarhumah yah, tentang si pocong lontong dalang di balik semua ini. Tidak kenal secara pribadi dan tidak mau kenal," bebernya.

Kim Hawt menyebut bahwa seluruh bukti yang didapatnya berasal dari Mamih Ajeng temannya sekaligus teman dari Puput Soedrajat.

"Ada bukti book out alias di-BO (Booking Online), kurang lebih sama kaya apa yang Meta keluarkan. Tunggu ya. Ini real dapet dari Mamih Ajeng," tegasnya.

Di sisi lain sebelum Kim Hawt berbicara soal aib orang tua Vanessa Angel, tersebar foto Puput Soedrajat tanpa hijab hingga membuat heboh publik.

Namun, Puput sendiri seolah malas meladeni isu publik yang tengah menyoroti masa lalunya dengan memamerkan kemesraannya dengan Doddy Sudrajat. 



Belum ada Komentar untuk "Jejak Digital Puput Soedrajat Viral Sedang di Diskotik, Netizen "Karma Dibayar Tunai" "

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel