Polisi Umumkan Tersangka Subang Bertepatan dengan Ulang Tahun Amelia Mustika Ratu? Akhirnya


Hari ini  18 Desember 2021 seharusnya Amalia Mustikaratu atau yang akrab disapa Amel, mendapat pelukan dari ibunya Tuti Suhartini sebagai hari kelahiran Amel.

Ironisnya, tanggal 18 adalah hari kelahirannya dan di tanggal itu pula, Amel pergi untuk selama-lamanya setelah menjadi korban kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, yang terjadi pada 18 Agustus 2021 dinihari.

Selamat ulang tahun Amel, semoga tersangka atau pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang yang telah merengut nyawanya dan nyawa ibunya tersebut, segera terkuak.

Banyak publik, termasuk netizen, yang berharap polisi mengumumkan tersangka pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang tepat pada tanggal 18 Desember 2021 sebagai kado ulang tahun Amel. Namun, sepertinya itu tidak terjadi.

Di mata teman-teman dan sahabatnya, Amel dikenal orang yang baik namun diakui para sahabatnya, Amel tidak terlalu banyak membicarakan permasalahan pribadi dengan teman-temannya.

Yang pasti, seperti diakui salah seorang Dosen Unikom Bandung, tempat dimana Amel kulih yakni Musa Darwin Pane, mengkonfirmasi memang Amel adalah alumni Prodi Manajemen Unikom Bandung.

Menurut Musa Darwin Pane, selama kuliah di Unikom Bandung, Amalia Mustika Ratu baik, dia anak baik tidak ada catatan buruk baginya baik dalam perkuliahan maupun dalam pergaulannya selama berkuliah.

Tanggal 18 Amel lahir, dan tanggal 18 Amel pergi selama-lamanya. Selamat ulang tahun semoga ersangka pembunuh ibu dan anak di Subang cepat terkuak

"Iya Almarhumah baik, sopan tak ada catatan buruk baginya," ujarnya.

Amel adalah anak dari pasangan Yosef Hidayah dan Tuti Suhartini (korban) Usianya masih muda, 23 tahun.

Amel merupakan sosok gadis cantik asal Subang, Jawa Barat. Selama hidupnya, Amel dikenal sebagai gadis yang pendiam, baik hati dan juga suka menolong.

Di bidang pendidikan Amel baru saja menyelesaikan kuliah tahun ini di Unikom jurusan Manajemen di Kota Bandung, Jawa Barat

Setelah lulus kuliah, Amel bekerja sebagai sekretaris di Yayasan Bina Prestasi Nasional, yayasan yang didirikan ayahnya.

Yayasan tersebut menaungi 2 lembaga pendidikan yakni SMP dan AMKS Tegalserang, Subang. Di sini, Amel bekerja dengan ibunya, Tuti Suhartini yang menduduki posisi bendahara.


Berita terbaru kasus pembunuhan ibu dan anak di Suabang, kemungkinan dalam waktu dekat ini para pelaku akan segera diungkap oleh pihak kepolisian. 

Lantaran kini, pihak kepolisian telah memasuki tahapan akhir dalam mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. 

Bahwa pihak kepolisian telah mengelar Analisa dan Evaluasi untuk menentukan pelaku dari kasus pembunuhan Subang, selain itu pihak polisi juga telah melakukan pemeriksaan serentak kepada beberapa saksi yang dilakukan di Polda Jabar dan juga di Polres Subang. 

Sehingga upaya yang telah dilakukan oleh polisi dalam mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, kini telah membuahkan hasil, bahwa polisi telah mengantongi nama pelaku dari pembunuhan Subang, bahkan tinggal menunggu hitunggan hari untuk mengumumkan para pelakunya. 

Ada kabar yang cukup mengembirakan dan telah dinanti-nanti oleh publik, yaitu bahwa kasus ini akan segera terungkap tidak lama lagi. 

Lamanya kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang terungkap, membuat berbagai macam asumsi muncul dan beredar di masyarkat luas. 

Namun kini, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana memberikan kabar yang mengembirakan bahwa pihak kepolisian akan mengerucutkan nama-nama dari para tersangka kasus pembunuhan Subang. 

Terkait pernyataan yersebut, diungkapkan Irjen Pol Sunatana disela-sela acara Bakti Sosial Polda Jabar di Polres Subang. 

“Insyaallah kita sudah mengumpulkan beberapa saksi dalam waktu dekat sudah mengarah kepada nama-nama tersangka,” tutur Irjen Pol Suntana dengan mantap penuh harapan serta keyakinan bahwa kasus Subang akan segera diumumkan. 

Bahkan Irjan Pol Suntana memberikan janji kepada masyarakat, bahwa tidak lama lagi kasus pembunuhan Subang akan terungkap. 

“Kita sudah mengumpulkan beberapa saksi dan dalam waktu dekat sudah mengarah kepada nama-nama tersangka, Mohon doa restunya ya,” tutur Irjen Pol Suntana. 

Walaupun penurutan dari Irjen Pol Suntana cukup singkat tekait mengarah kepada nama-nama tersangka, hal tersebut menandakan bahwa pelaku pembunuhan Subang lebih dari 1 orang. 

Tidak hanya itu saja, selain menyampikan bahwa tidak lama kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang akan segera terungap, namun dalam perkataan Irjen Pol Suntana juga tersirah bahwa ada beberapa saksi yang telah diperiksa dan statusnya akan dinaikan menjadi tersangka. 

Sehingga dari pernyataan tersebut, dapat disimpulkan bahwa tidak aka nada lagi pemanggilan para saksi dalam pengungkapan kasus pembunuhan Subang. 

Sedangkan dalam analisa Anjas dalam kanal YouTube Anjas di Tahiland yang diunggah pada 14 Desember 2021, Anjas menyampaikan jika pernyataan dari Kapolda Jabar tersebut merupakan berita yang menggembirakan, lantaran telah mengembalikan raya yakin kepada publik bahwa kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang akan segera terungkap. 

“Aroma positif tim penyidik bukan yang pertama. Sejak bulan pertama, ke 2 ke 3 semua sangat optimis. Tapi sepertinya percaya diri saja tidak cukup, apakah mereka terlalu hati-hati sehingga pengungkapan kasus terus diundur,” tutur Anjas. 

Tetapi jika dilakukan olah TKP kembali di hari-hari kemudian, maka akan ditemukan banyak rintangan yang menyulitkan penyelidikan walaupun di TKP sudah dipasang garis polisi, lantaran ternyata banyak orang diluar penyidik yang bisa saja masuk ke TKP. 

Sepertihalnya kasus yang dialami Danu dan oknum Banpol yang masuk ke lokasi TKP, sampai oknum Banpol menyuruh Danu untuk membersihkan bak mandi yang berada di rumah TKP. 

Hingga saat ini juga masih belum ada klarifikasi dari Banpol yang menyuruh Danu masuk ke TKP. 

Dengan begitu, menurut Anjas, kemungkinan ada seseorang yang sengaja mengundang orang lain dan membiarkan orang tersebut masuk ke lokasi TKP, untuk menyulitkan penyelidikan yang dilakukan oleh tim penyidik. 


Belum ada Komentar untuk "Polisi Umumkan Tersangka Subang Bertepatan dengan Ulang Tahun Amelia Mustika Ratu? Akhirnya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel