Mayang Doddy Soedrajat di Amuk Emak-Emak Pasar Gara-Gara Ngambilin Baju dan Sabun Mandi Vanessa Angel


Mayang Lucyana Fitri adalah salah satu adik kandung dari Vanessa Angel. Setelah kepergian kakaknya, nama Mayang langsung menjadi sorotan. Pasalnya Mayang disebut mengambil barang-barang milik Vanessa di rumahnya.

Selain itu, Mayang disebut sibuk berlatih vokal tepat di hari 40 hari meninggalnya Vanessa dan Bibi Andriansyah. Perilaku Mayang tersebut sontak menjadi perbincangan emak-emak yang merasa geregetan. Seperti terlihat dalam sebuah unggahan di TikTok yang viral.

"Bikin heboh aja nih mayang #fyp #MayangNaxDoddy #GayaDirumah," tulis akun TikTok @tandutwawa.

Dalam video tersebut terlihat emak-emak yang memakai bergo merah dan daster sedang bergosip dengan salah satu pedagang di pasar. Mereka membahas soal Mayang. Keduanya pun tampak serius dan merasa geregetan atas kelakuan adik Vanessa itu.

"Mana mau kedua belah pihak sudah meninggal harta," ucap emak-emak baju pink sambil mengarah ke emak-emak bergo merah.

"Makanya kata saya. Nah sekarang apa? Adiknya Vanessa, Mayang nongol-nongol ngambilin baju, ngambilin sabun mandi," kata emak-emak yang mengenakan bergo merah.

Hingga Kamis (9/12/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,5 ribu Views, mendapat 202 ribu Likes dan 5.248 komentar. Warganet langsung menanggapi aksi emak-emak yang sedang bergosip itu.

"Ikatan cinta tergeser dengan drama Mayang😅," ucap pengguna Instagram @itu kan pletokan..pletokan elu.

"Kan jadi topik semua kalangan," ujar akun @ditagrande.

"Mayang bae bae lu di blacklist jadi calon mantu sama ibu-ibu seluruh Indonesia🤣🤣🤣," saut akun @Aprilia Riana💫.

"Seru banget jadi pengen gabung," tawa akun @jeje.

"Gue tadi kerja pagi-pagi juga bahas itu 😂," ngakak akun @Khoyrun Nisya.

"Jangankan emak-emak remaja juga gini😂," canda akun @🌸.

"Mayang Mayang bikin emak-emak geram," timpal akun @minionimpossibillity.

Setelah Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan, tak hanya Mayang yang menjadi sorotan. Jelang peringatan 40 hari kepergian Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah, sang ayah Doddy Sudrajat juga membuat heboh warganet. Ia membuat 40 harian di Gedung Tri Brata serta mencetak sebanyak 1.000 buku Yasin yang bakal dibagikan.

Sejak kemarin, warganet membicarakan buku Yasin yang dicetak oleh keluarga Doddy Sudrajat. Dalam buku Yasin tersebut, nama anak Vanessa Angel dan Bibi ditulis bukan sesuai dengan akta kelahiran dan pemberian kedua orang tuanya, yaitu Gala Sky Ardiansyah, namun ditulis dengan Gala Sky Adzania.

Sedangkan keluarga Bibi Ardiansyah melalui adik laki-lakinya, Fadly, mengatakan acara pengajian tetap akan digelar di kediaman mereka. Buku Yasin pun dicetak sesuai dengan adanya foto mendiang Vanessa Angel dan Bibi.


Doddy Sudrajat Nangis Sesenggukan Akui Belum Kuat Dan Masih Sangat Teringat Dengan Vanessa Angel Malah Dinyinyir Gara-Gara Bahas Kenangan Ulang Tahunnya Bersama Sang Putri.

Tak terasa sudah lebih dari satu bulan aktris cantik Vanessa Angel pergi selama-lamanya meninggalkan kerabat, sahabat dan juga para penggemar. Rasa kehilangan seolah masih dalam dirasakan khususnya bagi orangtua Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Hal ini tergambar dari sikapnya saat mengunjungi makam putrinya jelang 40 harian Vanessa Angel meninggal dunia.

Doddy Sudrajat sendiri tak memungkiri waktu berlalu begitu cepat setelah ia ditinggalkan oleh putri tercintanya. Meski begitu, kenangan dengan mendiang Vanessa Angel masih begitu terngiang di dalam hati dan pikirannya.

“Nggak terasa sudah sebulan, ya. Saya belum sanggup, masih keingatan. Masih banget, masih banget (teringat). Kayaknya baru kemarin dia merayakan ulang tahun sama Daddy," ujar Doddy Sudrajat kepada Seleb Oncam News seperti yang diunggah ulang akun @lambegosiip.

Kesedihan mendalam seakan kembali menyelimuti hati Doddy Sudrajat. Sembari menunduk, Doddy terdengar menangis terisak mengaku masih belum kuat terutama saat melihat nisan sang putri. “Cuma kalau udah ke sini ya pecah juga, nggak kuat kalau melihat nisannya. Saya sebagai ayah yang dari kecil Eca saya rawat, saya didik, harus berakhir dengan seperti ini,” ujarnya sesenggukan.

Tentu saja bagi Doddy Sudrajat kepergian Vanessa Angel terasa begitu cepat. Namun, Doddy tak lupa mensyukuri hubungannya yang sudah kembali membaik dengan Vanessa Angel sebelum sang putri menghembuskan napas terakhirnya.

“Sejak dia kembali ke Daddy, ke keluarga, cepat banget. Belum punya banyak waktu. Tapi Alhamdulillah Echa sudah baik sama keluarga, baik sama Deddy, bagaimana Echa minta maaf sama Deddy,” tandasnya.

Sayangnya, Doddy Sudrajat yang beberapa waktu belakangan lekat dengan kontroversi kembali menuai hujatan. Tak sedikit yang justru nyinyir terlebih soal cerita Doddy Sudrajat yang mengenang momen ulang tahunnya bersama mendiang Vanessa Angel. Ada juga yang menyinggung soal Doddy agar menjenguk sang cucu Gala yang rumahnya tak jauh dari makam Vanessa Angel.

“Ultah daddy mulu yg dibahas ketauan bgt ga ada moment yg lain semasa almarhumah hidup ama bapaknya yg bisa dikenang,” komentar akun @brensha*****. “Rumah Gala cm 3 menitan dr situ pak..di jenguk ga tuh cucu anda?” sedang sahut akun @iffun*****.

Terlepas dari itu, mengingat kembali mengenai kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa dan sang suami Bibi Andriansyah terjadi di Tol Jombang pada 4 November 2021. Tiga penumpang lain dalam mobil yang sama dinyatakan selamat termasuk Gala putra semata wayang mendiang Vaness dan Bibi. Sementara itu Tubagus Joddy yang menyetir mobil telah ditetapkan sebagai tersangka tunggal dan sudah ditahan atas kasus kecelakaan tersebut.


Belum ada Komentar untuk "Mayang Doddy Soedrajat di Amuk Emak-Emak Pasar Gara-Gara Ngambilin Baju dan Sabun Mandi Vanessa Angel"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel