Isak Tangis Keluarga Faisal Pecah, Galasaky Akhirnya Punya Rumah Baru Inilah Penampakannya


Rumah baru untuk Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah, akhirnya terwujud. Rumah baru untuk Gala itu dibeli dari hasil donasi yang dikumpulkan sahabat-sahabat Vanessa.

Namun rumah baru Gala rupanya masih akan direnovasi sembari menunggu urusan notaris selesai. Lokasi rumah baru Gala pun masih satu cluster dengan rumah kontrakan Vanessa.

Sahabat Vanessa, Marissya Icha sempat memperlihatkan bagian dalam rumah baru Gala lewat unggahan Instagram miliknya pada Selasa (21/12). Dalam video yang diunggah, Gala terlihat bahagia saat berada di dalam rumah barunya itu.

Ruang tamu rumah Gala terlihat begitu besar dan luas. Sebuah lampu gantung dan kipas tergantung di bagian tengah. Selain ruang tamu, lantai satu rumah Gala juga terdapat kamar tidur, kamar mandi dan dapur.

Sedangkan di lantai 2, terdapat dua kamar besar dan satu kamar tambahan. Pemandangan lantai satu pun bisa disaksikan lewat lantai atas rumah tersebut.

Rumah Baru Gala Sky, Putra Vanessa Angel Dan Bibi Andriansyah, Dibeli Menggunakan Nama Yayasan. Meski Ditunjuk Netter Soal Kepemilikan, H. Faisal Mengaku Sengaja Menghindari Fitnah.

Rumah baru untuk putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah dibeli dari hasil donasi yang terkumpul. Bukan atas nama Doddy Soedrajat maupun H. Faisal selaku ayah masing-masing almarhum, rumah baru Gala Sky Andriansyah dibeli menggunakan nama yayasan.

Adapun alasan membeli rumah baru atas nama yayasan, H. Faisal mengaku menghindari fitnah. Hal itu diungkapkan saat acara peresmian rumah Gala Sky sekaligus pengajian hari ulang tahun Vanessa Angel digelar. Meski sebenarnya bisa saja transaksi mengatasnamakan mertua Vanessa tersebut.

"Kami menghindari fitnah. Bisa saja sebenarnya atas nama saya, tapi kami menghindari fitnah. Jadi kami mengatasnamakan yayasan," ungkap H. Faisal melansir dari Suara.com saat ditemui dalam acara tetrsebut di kawasan Pesanggrahan, Jakarta pada Selasa (21/12).

Rumah baru untuk Gala Sky itu dibeli dari hasil donasi yang dikumpulkan sahabat-sahabat Vanessa Angel melalui yayasan tersebut. Meski tidak membeli rumah yang kini ditempati, namun mereka mendapatkan satu unit di dekat dengan kediaman Gala Sky saat ini.

"Donasi itu terkumpul sekitar Rp 2,4 miliar atau berapa gitu ya. Donasi itu ada yang untuk rumah sama yang lain lagi," terang H. Faisal.

Salah satu sahabat Vanessa Angel yang menginisiasi donasi tersebut, Marissya Icha mengungkapkan bahwa keputusan menjadikan yayasan sebagai pemilik rumah sudah disepakati sejak awal. Meski saat jajak pendapat melalui voting di Instagram, Marissya Icha mengetahui netter ingin nama H. Faisal digunakan untuk mengurus kepemilikan rumah tersebut.

"Kemarin pas voting di Instagram saya, sebenarnya hampir 98 persen orang maunya atas nama Pak Faisal langsung. Tapi di sini saya tetap komitmen di awal, saya mau buatnya atas nama yayasan. Ya, akhirnya saya buat atas nama yayasan," papar Marissya Icha.

Selain itu. H. Faisal bersyukur bahwa proses transaksi yang dilakukan sengaja berdekatan dengan hari ulang tahun Vanessa Angel berlangsung lancar. Ayah Bibi Andriansyah itu juga senang bisa mendapatkan rumah dengan lokasi bagus untuk cucunya.

"Alhamdulillah, hari ini apa yang diniatkan kawan-kawan almarhum akhirnya tercapai. Lokasinya sangat bagus. Aman, nyaman dan tenang di sini. Terus juga dari sini kan ke mana-mana deket," ujar H. Faisal.


Unggahan Marissya sempat diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di media sosial. Tidak sedikit netizen yang mengaku ikut bahagia dan terharu.

"Nanti gala udah besar tau rumahnya dr orang2 yg sayang sm gala terutama kakeknya pak hj faisal😇," komentar pemilik akun @rann***mdhn. "Alhamdulillah.. Cita2 kalian sdh tercapai..Tenang disana ya echa dan bibi.. ❤️," balas akun @lady_ka***simti. "Alhamdulillah bgtt ini yg tunggu2 netizheen seantero negri👏👏👏🔥," sahut akun @n.he***yan.

Sedangkan sebagian netizen lainnya malah menyoroti aura rumah baru Gala. Diakui netizen, aura rumah baru Gala masih terlihat menyeramkan dan suram.

"Maaf ya kalau diliat aura rumah yg baru kurang enak yaa, kalau sampe harga segitu mah banyak rumah baru, tapi bismillah aja ya," ungkap pemilik akun @tehm***ya75. "Iya kok hawa panas ya rumahnya ini ,mending sih jauh gpp asal rmh baru kecil gpp , kasian klo rmh begitu takut ga betah belom lg msh mau renov lagi keramiknya pintu dll," sahut akun @jasatit***alembang. "Kok feeling nya sama😢," ujar akun @gittar***anti2.


"Baru juga mau bilang... ku kira dpt rumah baru, gpp kecil yg penting baru gitu.. yg ini rasanya kok suram diliat😢. tetep alhamdulillah..." kata akun @ayana***inaya. "Aurany pas diliat2 bagian tangga, sama kamarny," tambah akun @vysis***lim.


Belum ada Komentar untuk "Isak Tangis Keluarga Faisal Pecah, Galasaky Akhirnya Punya Rumah Baru Inilah Penampakannya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel