Hari ini Polisi Umumkan 2 Pelaku Subang Sekaligus? Temuan Jejak Kaki di Lokasi TKP Milik Pelaku Tidak Bisa Mengelak


Menjelang pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, kembali muncul drama baru lagi. 

YouTuber Anjas dalam kanal YouTube Anjas di Tahiland kembali menganalisa perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang. 

Dalam analisa terbarunya yang ditayangkan dalam kanal YouTube Anjas di Thailand, Anjas menyinggung terkait jejak kaki yang ditemukan di lokasi TKP pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, dimana terkait jejak kaki tersebut tidak disampikan oleh penyidik kepada publik. 

Anjas dalam analisanya mempertanyakan apakah pihak penyidik dapat mengumumkan 2 pelaku secara bersamaan sekaligus, dengan menggunakan bukti jejak kaki yang ditemukan tersebut? 

Anjas mengatakan jika penyidik hanya mengulas mengenai putung rokok dan cipratan darah yang berada di baju milik Yosef di TKP pembunuhan Subang. 

Tetapi temuan jejak kaki di lokasi TKP pembunuhan disebut-sebut merupakan milik pelaku pembunuh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu atau Amel, dimana hak ini sebelumnya belum pernah dibahas di oleh media manapun. 

Anjas mengatakan, bahwa penyidik tidak mungkin akan membeberkan terkait jejak kaki yang diduga milik dua orang pelaku saat berada di TKP pembunuhan Subang, jika hal tersebut tidak sesuai fakta sebenarnya. 

Dalam analisa Anjas, dirinya menyampikan bahwa ada kemungkinan temuan DNA dari para saksi terdapat dalam dua jejak kaki tersebut, mereka mungkin akan menempis dengan memebrikan alasan sering berkunjung di rumah TKP sebelum terjadi pembunuhan. 

Hal tersebut lantaran, lokasi TKP juga merupakan kantor dari Yayasan Bina Prestasi Nasional. 

Walau begitu, Anjas juga memiliki opini yang lain, bahwa ada kemungkinan dua jejak kaki yang diduga milik 2 orang pelaku tersebut Nerada di titik dilakukannya pembunuhan korban Tuti dan Amel. 

Dalam analisa tersebut, Anjas juga mengatakan terkait jejak kaki tersebut hingga saat ini belum pernah dijelaskan lebih lanjut. 

Sehingga dengan begitu, tidak ada yang tahu bagaimana bentuk dari jejak kaki tersebut, wujud jejak kaki tersebut menggunakan sandal atau sepatu atau bahkan dengan telapak kaki langsung, hingga saat ini masih misteri, dan belum ada yang tahu. 

Selain itu Anjas juga menyampikan kemungkinan lainnya, yaitu jejak kai yang diduga milik 2 orang pelaku tersebut, bisa jadi juga tidak ditemukan DNA dari 55 saksi yang telah diperiksa oleh penyidik. 

Sehingga kemungkinan temuan jejak kaki tersebut bukan milik dari para saksi ataupun orang disekitar yang dekat dengan TKP. 

Dilain sisi, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana juga telah memeberikan pernyataan bahwa dari para saksi sudah mengarah kepada pelaku dan pengumuman pelaku akan segara dilakukan dalam waktu tidak lama lagi. 

SEBENTAR LAGI KASUS SUBANG TERUNGKAP, Kunci Pintu dan Keterangan Yosef Jadi Sorotan

Sebentar lagi, kasus pembunuh ibu dan anak di Subang akan terungkap. Namun, saat ini pertanyaan dari netizen masih bergulir tak berhenti. 

 Keterangan Yosef mengenai kunci pintu di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuh ibu dan anak di Subang pun jadi sorotan. 

 Pasalnya, saat kejadian, pihak Polres Subang AKBP Sumarni langsung menanyakan kepada Yosef perihal kebiasaan Tuti suka mengunci pintu kamar atau tidak. 

Dilansir dari video terbaru di kanal Youtube Fredy Sudaryanto Sport, Yosef menerangakan bagaimana kebiasaan Tuti dalam hal mengunci pintu kepada pihak kepolisian. 

 Saat ditanya apakah almarhumah Tuti biasanya mengunci pintu atau tidak, Yosef menjawab bahwa sang istri memang biasanya mengunci pintu. 

 Namun tim kepolisian menemukan keanehan, sebab tidak ada bekas pendobrakan yang artinya pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut kemungkinan membuka pintu dengan kunci. 

 Lalu, Tuti diduga di eksekusi dalam saat tengah tertidur malam itu, dan menurut Yosef pun Tuti selalu mengunci pintu kamar. 

 AKBP Sumarni pun merasa aneh karena sepertinya pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang memiliki akses kunci ke dalam TKP. 

 Kasus yang telah berjalan lebih dari 4 bulan ini belum juga terungkap. Fredy Sudaryanto sebagai Youtuber yang selalu mengawal kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini juga berharap dalam waktu dekat kasus ini dapat terkuak. 

 Sementara itu, beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara dengan tim DeskJabar.com, kuasa hukum Yosef mengungkap jika ada 5 saksi yang baru-baru ini diperiksa. 

Salah satu diantaranya adalah penjual surabi dekat kediaman Yosef yang dimintai keterangan. 

 Penjual surabi tersebut dimintai keterangan lantaran Yosef mengatakan bahwa sebelum ia pergi ke TKP pada pagi hari tanggal 18 Agustus 2021, Yosef sempat membeli surabi di dekat rumahnya. 

 Keterangan penjual surabi itu pun senada dengan keterangan Yosef. Hal ini membuat kuasa hukum Yosef yakin bahwa kliennya memang tidak ada keterlibatan dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang. 

 Hari itu, Yosef pun sebelum ke TKP pembunuh ibu dan anak di Subang untuk mengambil stik golf sempat menelepon seorang caddy di tempat golf yang biasa ia sambangi. 

 Dan caddy golf tersebut juga disebut-sebut menjadi salah satu saksi yang diperiksa bersamaan dengan penjual surabi. 

 Keterangan kelima saksi sama dengan keterangan Yosef. Maka atas dasar itu kuasa hukum Yosef benar-benar yakin bahwa kliennya sama sekali tidak terlibat dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

 Setelah sekian lama tak ada kejelasan, akhirnya Kapolda Jabar Irjen Suntana pun menyatakan bahwa kasus pembunuh ibu dan anak di Subang akan segera umumkan nama-nama pelaku. 

 "Kita sudah mengumpulkan beberapa saksi dan dalam waktu dekat sudah mengarah kepada nama-nama tersangka. Mohon doa restunya, ya," ungkap Irjen Pol Suntana, Selasa, 14 Desember 2021.

 Dari pernyataan tersebut, masyarakat yang menyorot kasus ini sudah bersiap dan sangat menunggu pengumuman nama-nama tersangka kasus pembunuh ibu dan anak di Subang itu.***



Belum ada Komentar untuk "Hari ini Polisi Umumkan 2 Pelaku Subang Sekaligus? Temuan Jejak Kaki di Lokasi TKP Milik Pelaku Tidak Bisa Mengelak "

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel