Tangis Ibu Pecah Perjuangan Reza Dikampung Begitu Sabar Rela Tidur Beralaskan Tanah dan Atap Bocor


Siapa yang tidak kenal dengan Nike Ardilla, penyanyi slow rock asli Indonesia itu sangat di minati kaula muda Indonesia, bahkan hingga saat ini. Namun sangat di sayangkan, Nike harus meninggalkan gemerlapnya dunia tarik suara karena keburu di panggil Tuhan yang maha kuasa.

Belakangan publik di hebohkan oleh lantunan lagu-lagu nostalgia Nike Ardilla. Kehebohan pun terjadi di media sosial (Medsos). Berbagai judul tembang kenangan milik Nike kerap terdengar di putar dan di posting di medsos, bahkan oleh Melly Goeslaw, yang mengatakan bahwa suara lantunan lagu itu persis mirip dengan suara Nike Ardilla. Apakah Nike Ardilla bangkit??

 Reza, gadis asal Jeneponto, Sulawesi Selatan. Dia lah sosok wanita dibalik indahnya lantunan lagu sang maestro Nike Ardilla. Suara Reza terus viral karena suaranya mirip artis mendiang Nike Ardilla.

Bahkan karena viralnya Reza diundang stasiun TV swasta ternama (Trans TV) untuk tampil di Brownis Trans TV, Jumat (19/11/2021) kemarin. Saat tampil di Brownis, Rezha diminta untuk menyanyikan lagu mendiang Nike Ardilla.

Sementara ketua Nike Ardilla Fans Club (NAFC) se-Indonesia, Emma Amrin mengatakan, pertama kali mendengar suara Reza dikira lipsync

"Pertama saya dengar pertama itu lipsing," ujarnya saat tayang di Brownis Trans TV, Jumat (19/11/2021) siang.

Saking penasarannya dan ingin memastikan itu suara lipsing atau suara asli Rezha, Emma Amrin terus mendengarkan suara Reza.

"Saya dengar-dengar terus. Ada sih perbadaan ternyata asli suaranya dia, sempat merinding juga sih," ungkapnya.

Emma Amrin juga menyampaikan bahwa fans Alm Nike Ardilla di Indonesia ada sekitar 5 ribuan terdaftar. Dengan munculnya Reza, fans NAFC dapat terobati kerinduannya karena mendengar suaranya mirip Nike Ardilla, bahkan pecinta Nike Ardilla seakan merasa penyanyi Nike Ardilla telah bangkit dari kematian, karena publik pun merinding ketika mendengar suara Reza.

Emma Amrin merasa senang mendengar suara Rezha yang mirip dengan artis yang diidolakannya itu. Reza dan keluarganya tinggal di rumah sederhana di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Tepatnya di dekat Pasar Marayoka Dusun Bonto Tinggi, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.  Sekitar 28 km dari Kota Jeneponto. Kedua orangtuanya hanya berprofesi sebagai petani dan penjual bakso.

Dari pantauan media dua hari yang lalu keluarga Rezha tinggal di rumah seluas kurang lebih 5x5 meter, berlantai cor dari semen dan dinding rumah dari kayu. Sebagian dari badan rumahnya digunakan untuk jualan bakso.

Kabarnya Reza putus sekolah sejak tahun 2017 lalu saat duduk dibangku SMP kelas 2 Bangkala. Ia putus sekolah karena keterbatasan ekonomi.

Saat putus sekolah ia mulai ikut menyanyi dari panggung ke panggung untuk membantu kebutuhan ekonomi keluarganya. Ayah Reza berprofesi sebagai petani.

Sedangkan ibunya penjual bakso yang mendapat keuntungan hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Untuk pendapatan Rezha sendiri sekali manggung hanya dibayar Rp 160 ribu hingga 180 ribu. Jika jarak manggungnya jauh dari kampung maka bayarannya ditambah Rp 20 ribu.

Belum ada Komentar untuk "Tangis Ibu Pecah Perjuangan Reza Dikampung Begitu Sabar Rela Tidur Beralaskan Tanah dan Atap Bocor"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel