Tangis Gala pecah, Tak Henti-Hentinya Mencari dan Meneriakkan Nama ibunya, Vanessa Angel.


Putra Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah terus menangis saat menjalani pemeriksaan di RSUD Kertosono Nganjuk usai mengalami kecelakaan tunggal bersama orangtuanya di Tol Jombang, Kamis 4 November 2021.

Tangis Gala pecah, tak henti-hentinya dia mencari dan meneriakkan nama ibunya, Vanessa Angel.

Bahkan saat masih di IGD RSUD Kertosono Nganjuk, Gala juga terus memanggil ibunya. Namun nahas, saat kecelakaan terjadi, Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Di tengah momen haru ini sempat membuat salah satu dokter bedah RSUD Kertosono Nganjuk, dr Kurniawan Eko ikut terenyuh. Kurniawan mengatakan, Gala ditenangkan oleh salah satu perempuan yang disebut merupakan asisten Vanessa Angel.

“Gala sempat mencari ibunya saat di IGD, memanggil-manggil ibunya selama pemeriksaan dan pengobatan. Ditenangkan asisten Vanessa, perempuan,” kata Kurniawan di RSUD Kertosono Nganjuk, mengutip Deik.com, Kamis 4 November 2021.

Dalam pemeriksaan tersebut, Gala juga menjalani CT-Scan untuk mengetahui apakah ada pendarahan di otaknya. Gala menjalani CT-Scan sendirian. Saat pemeriksaan berlangsung, Gala juga tak hentinya menangis mencari Vanessa.

Kurniawan menjelaskan bahwa Gala Sky menangis karena takut. Namun, tangisan Gala ini akhirnya terhenti dengan sendirinya.

“Waktu diperiksa CT Scan kan sendirian, Gala sempat menangis karena takut dan sendirian. Akhirnya dia diam dengan sendirinya, di ruang CT Scan harus sendiri. Asisten menunggu di luar. Setelahnya tenang lagi digendong asistennya,” jelas Kurniawan.

Selamat dari Kecelakaan, Anak Vanessa Angel Diterbangkan ke Jakarta hari ini

Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah atau Bibi, telah diberangkatkan ke Jakarta hari ini. Sedangkan anaknya yang selamat dari kecelakaan maut di Tol Jombang saat hendak menuju Surabaya akan diterbangkan ke Jakarta besok.

Anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah, juga ada di dalam mobil saat kecelakaan maut menimpa keluarga Vanessa. Keluarga mengungkap bahwa Gala hanya mengalami luka ringan, seperti memar-memar.

"Alhamdulillah cuma memar," ujar ayah suami Vanessa, Haji Faisal, saat ditemui di rumah duka, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).

Faisal mengatakan Gala baru bakal dibawa ke Jakarta besok via pesawat. Sedangkan sopir dan susternya, yang juga selamat dalam kecelakaan itu, berangkat melalui transportasi darat.

"Besok mau dianter ke sini lewat pesawat. Yang darat ke sini sopir dan pembantu yang jaga Gala," ucapnya.

Terpisah, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, mengaku belum tahu secara persis kronologi kecelakaan yang menewaskan anaknya itu. Doddy menyebut polisi masih melakukan penyelidikan.

"Kasusnya masih diselidiki. Dan kami hanya infokan ke teman-teman jenazah Vanessa akan datang dan Bibi nanti di jam 2 (besok). Dan sudah berangkat habis magrib tadi yang ngurus Abang Milano," kata Doddy.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang. Anak Vanessa, Gala Sky Ardiansyah, selamat dan saat ini dalam kondisi sadar.

Dokter bedah dari RSUD Kertosono Nganjuk, dr Kurniawan Eko, mengatakan Gala mengalami luka ringan. Gala masuk rumah sakit sekitar pukul 14.00 WIB.

"Setelah diperiksa oleh dokter, kondisinya yang anak Vanessa, Gala itu datang dalam kondisi sadar. Setelah diperiksa, Gala mengalami luka lecet di sebelah kanan dan lebam di mata kiri," ujar dr Kurniawan Eko di RSUD Kertosono Nganjuk, Kamis (4/11).

Kurniawan mengatakan Gala juga tidak ada tanda-tanda pendarahan di otak saat dilakukan CT-scan.

"Setelah di CT-scan tidak ada tanda-tanda pendarahan di otak," imbuh Kurniawan.




Belum ada Komentar untuk "Tangis Gala pecah, Tak Henti-Hentinya Mencari dan Meneriakkan Nama ibunya, Vanessa Angel."

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel