Sindiran Cinta Laura Soal Artis Sensasi Kembali Viral, Warganet Bandingkan dengan Nikita Mirzani


Media sosial diramaikan kembali oleh pernyataan Cinta Laura lima tahun lalu di sebuah acara televisi swasta. Pada saat itu, Cinta disandingkan dengan Nirzani untuk membahas artis pembuat sensasi vs artis berprestasi.

Beberapa potongan salah satu episode acara bertema ILK itu diunggah melalui media sosial. Salah satunya diperlihatkan oleh akun Instagram @insta_julid yang menuai puluhan ribu likes.

Pada acara televisi tersebut, Cinta Laura mewakili artis berprestasi, sementara Nikita mewakili artis yang mengumbar sensasi. Pada salah satu pernyataan, Cinta menyindir artis-artis yang disebutnya hanya bisa mengandalkan sensasi.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Perkembangan Zaman

Dalam acara tersebut, Cinta Laura awalnya membahas soal perkembangan zaman melalui era digital yang saat itu sudah mendominasi kehidupan manusia, bahkan hingga sekarang.

"Sekarang kita hidup di era di mana ada internet. Semua orang bisa melihat apapun di internet, lewat YouTube, lewat website streaming lain. Biarpun kita sudah punya anak dan ingin cepat punya uang," Cinta Laura menyatakan.

Sindiran tajam pun disampaikan Cinta Laura perihal aksi-aksi sensasional yang pada saat itu marak dilakukan oleh para artis, termasuk Nikita Mirzani.

"Sangat tak masuk akal kalau kita melakukan yang negatif, anak kita suatu hari akan lihat itu. Apa mereka enggak malu lihat orangtua mereka melakukan hal yang malu-maluin?" terang Cinta Laura.

"Aku enggak mau orang ingat aku sebagai orang yang negatif. Aku mau mereka mengingatku sebagai awesome, great person," sambungnya.

Diundang ke Banyak Acara

Cinta Laura terus menambahkan pernyataannya dengan membahas seputar apa dampak positif bagi orang-orang yang berprestasi.

"Kalau dari pengalamanku sendiri, enggak butuh sensasi. Aku bersyukur banget malah karena prestasi aku makanya orang-orang ngundang aku ke acara ini, acara itu, karena mereka ingin aku jadi inspirasi buat anak-anak muda," Cinta Laura menandaskan.

Dibandingkan dengan Nikita Mirzani

Kontan saja setelah melihat video lawas tersebut, sejumlah warganet langsung membanding-bandingkan pernyataan Cinta Laura dengan kehadiran Nikita Mirzani pada saat itu di acara tersebut.

"Nikita jd gk betah pasti tuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ di acara itu," celetuk seorang warganet.

"Si nyai disono udh kaya butiran debu πŸ˜†πŸ€£πŸ€£," ceplos warganet lain.

"Tumben nikita kalem..biasa nya kalau ngomong kgk ad remπŸ˜‚πŸ˜‚," kelakar lainnya.

Belum ada Komentar untuk " Sindiran Cinta Laura Soal Artis Sensasi Kembali Viral, Warganet Bandingkan dengan Nikita Mirzani"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel