Makam Vanessa Angel Disulap Jennifer Jill Jadi Kayak Gini, Warganet Takjub, Dari Bibi seharusnya banyak laki laki belajar


Bukan cuma mendoakan, istri aktor Ajun Perwira itu juga menghias makam Vanessa dan Bibi dengan taburan bunga sehingga jadi tampak indah.

Bunga berwarna putih sebagai latar, sementara yang biru berada di atasnya dan membentuk gambar hati.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah Jennifer Ipel di Instgaram, Jumat (12/11/2021). Di video, dia terlihat sibuk menghias makam dengan dibantu beberapa teman.

Jennifer Jill mengakui cukup berat atas kepergian Vanessa dan Bibi untuk selama-lamanya. Tapi dia sadar, ini adalah takdir Tuhan yang harus diterima.

“Salah satu hal tersulit adalah aku harus melepaskanmu saat para malaikat membawa kalian ke Surga,” tulis Jennifer di caption.

Jennifer juga berterima kasih pada keduanya karena telah berikan kenangan indah semasa hidup. Dia percaya bahwa suatu saat mereka akan bertemu lagi.

“Terima kasih atas hal manis yang kalian tinggalkan, di rumahku, di pikiranku, dan di hatiku. Aku cinta kalian, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah,” ungkapnya.

Hasil karya Jennifer ini disambut baik oleh warganet. Mereka takjub melihat tempat peristirahatan Vanessa dan Bibi jadi seperti itu.

“MasyaAllah cantiknya makam dan yang nabur bunganya,” 

“Keren mami, gbu,”timpal 

“Kuburannya pasti wangi banget,” 

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021.

Sementara tiga orang lainnya selamat. Mereka adalah anak Vanessa dan Bibi, Gala; pengasuh; dan sopir, Tubagus Joddy.

Kekinian, Joddy ditetapkan sebagai tersangka. Dia yang sudah ditahan di Polres Jombang diduga melanggar Undang-Undang tentang Lalu Lintas. 

Bukan hanya meminta wanita yang baik, tapi juga mampu menerima segala masalalunya yang kurang baik, lalu diperbaiki dan membaik bersama.

Banyak yang mencibir perempuan yang bibi nikahi? Tapi bibi tetap menikahinya.tetap menerima dan sayang vanessa, menjadikan vanessa istri baik dan penurut, jadikan vanessa ibu yang baik untuk gala. Jadikan vanessa anak yang akhirnya punya hubungan baik dengan daddynya. Dan vanessa pun adalah rekan yang ceria dan sangat baik untuk teman2nya

Terlepas apapun kontroversinya, nafas mereka diambil Tuhan dalam proses hidup yang sedang mereka perbaiki terus menerus.

Makin kesini makin mikir dan belajar, “jangan pernah jadi hakim untuk kehidupan orang lain” Kita ga pernah tau akhir hidup kita dan memory apa yang kita tinggalkan terhadap orang2 terdekat, di saat2 terakhir .. bibi dan vanessa menyisakan banyak kenangan terbaik dimata keluarga dan para sahabatnya.

bahkan kabar Yutub terakhir vanessa membakar dan menginjak papan yang banyak mengisahkan masalalunya, dan berjalan diatas papan tersebut dengan mukena dan senyum yang manis sekali.

Dan …

Yang sering aku pikirkan belakangan ini

“oowwh ini mungkin adalah alasan kenapa Tuhan membuat banyak pintu surga, karena Dia paling paham amalan apa yang dapat memasukkan hambanya ke dalam surga”.

Terlepas dari apapun masalalu dan dosa seseorang.

” Setiap orang baik pasti punya masalalu, dan Semua pendosa pun punya hak dimasa depan”

Aku ga pernah ikuti perkembangan artis, tapi via ashraf sinclair dan bibi aku paham “ga semua lelaki baik ditakdirkan untuk bergamis”

(Jadi kita paham bahwa ga adil banget menghakimi dan menilai seseorang hanya karena apa yang dia pakai), sebagian manusia ditakdirkan memiliki dosa dan jalan kebaikan yang berbeda beda.

Selamat jalan orang baik, semoga Allah mengampuni dan merahmati kalian, semoga kelak gala menjadi penyambung doa dan penyelamat orangtuanya.

Semoga kita bisa husnul khatimah diakhir hayat kita.





Belum ada Komentar untuk "Makam Vanessa Angel Disulap Jennifer Jill Jadi Kayak Gini, Warganet Takjub, Dari Bibi seharusnya banyak laki laki belajar"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel