Dipisahkan Maut Perjalanan Cinta Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar Ingin Menikah


Meninggalnya Hanna Kirana membuat sang kekasih Ilyas Bachtiar merasa begitu kehilangan. Pasangan ini memang telah menjalin hubungan asmara sejak beberapa bulan silam. Berikut perjalanan cinta Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar yang dipisahkan oleh maut.

Sebelum meninggal dunia pada Selasa (2/11/2021), Hanna Kirana sempat memberikan pesan menyentuh kepaa sang kekasih. Ia juga pernah mengutarakan keinginannnya bisa menikah dengan Ilyas Bachtiar.

Namun takdir berkata lain, Hanna Kirana menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa malam karena penyakit gagal jantung.

Menurut Ilyas, awalnya Hanna tidak menyukai dirinya. Hal tersebut karena artis kelahiran Bogor, 23 April 2003 tersebut menaruh kesan jelek kepada Ilyas. Namun lama kelamaan, keduanya saling nyaman dan dekat.

“Jadi kesan pertama dia ke aku tuh awal-awal dia kesal lihat muka aku, enggak tahu kenapa ‘nih orang pasti player nih, bandel’. Aku dibilang sama dia tuh awal-awal songong cuman lama-lama kita dekat,” tutur Ilyas.

Ilyas Bachtiar mengutarakan rasa cintanya terhadap Hanna Kirana di depan publik. Sambil memberikan bunga cantik, Ilyas meminta artis pemilik nama lengkap Hanna Annisa Setiadi itu untuk menjadi kekasihnya.

“Lihat aku, jadi bunga ini aku kasih kan selama ini kita ngomong kalau kamu nyaman sama kamu, aku juga nyaman sama kamu, jadi ya bunga ini mewakilkan perasaan aku aja sih. Sebagai penegasan bahwa aku pengin kamu punya aku, aku pengin jadi pacar kamu,” kata Ilyas Bachtiar 

Meski awalnya sempat tak percaya dengan ucapan itu, Hanna Kirana akhirnya menerima cinta Ilyas Bachtiar. “Ya sudah aku percaya dan aku terima.” ujar Hanna Kirana.

Selama menjalin hubungan dekat sembilan bulan, Ilyas Bachtiar dan Hanna Kirana jarang berantem. Meski beda 10 tahun namun Ilyas menyebut kalau ngobrol dengan Hanna sangat asyik.

 “Aku sama dia nyaman, kita jalan bareng, jarang berselisih juga. Kita jarang berantem juga, paling berantem soal makanan doang, pilih makanan, tapi selebihnya aku ngobrol sama Hanna ini asik banget,” ungkap Ilyas.

Saat ditanya soal menikah, pemeran sinetron Kayla tersebut tak memberikan jawaban yang pasti. Kata Ilyas, dirinya dan Hanna sedang fokus pada karier.

“Aku dekat sama dia sudah cukup lama hampir 9 bulan. Kita lihat nanti saja ya, ikutin takdir ya ada. Kita lagi fokus di karier kita masing-masing, kita dekat dan untuk kedepannya ya urusan nanti ya,” ujarnya.

Namun sayang, kisah cinta Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar kini harus berakhir setelah Hanna meninggal dunia di Rumah Sakit PMI, Bogor akibat gagal jantung.

Sebelum menghembuskan napas terakhir, artis yang mulai melambung setelah menggantikan peran Lea Ciarachel dalam sinetron Suara Hati Istri: Zahra tersebut menuliskan pesan terakhir dan berharap agar bisa menikah dengan Ilyas Bachtiar. Dalam pesan itu, Hanna merasa sudah tak kuat dengan penyakit yang dideritanya.

“Padahal harapan aku tuh nikah sama kamu, punya anak sama kamu, aku sayang banget pasti kita bangun surga sama sama. Aku udah enggak kuat,” pungkas Hanna Kirana.

Itulah perjalanan cinta Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar yang dipisahkan oleh maut.

Belum ada Komentar untuk " Dipisahkan Maut Perjalanan Cinta Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar Ingin Menikah"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel