Alhamdulilah Pelaku Sudah Diketahui, Tinggal Di Umumkan Polisi Ternyata Ini Pelakunya Lebih dari Satu Orang


Seperti diketahui kasus Pembunuhan Ibu Dan Anak Di Subang hampir memasuki hari yang ke 100 masih belum terungkap.

Polisi sudah mengantongi nama pelaku dibalik pembunuhan ibu dan anak di Subang ini dengan menggelar Analisis dan Evaluasi untuk menentukan pelakunya.

Kita tinggal menunggu kapan akan diumumkan oleh pihak kepolisian yang kemungkinan Minggu-minggu ini kepolisian akan mengumumkan siapa otak dari Pembunuhan Ibu Dan Anak Di Subang ini.

dr Sumy Hastry menepis mengenai munculnya anggapan dari publik yang menyebutkan bahwa polisi kalah dari pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang itu.

Menurut jago forensik ini bahwa DNA dan luka pada tubuh tidak akan berbohong. "Tidak ada kejahatan yang sempurna," kata Sumy.

“Pelakunya masih ada,” ujar dr Sumy Hastry Purwanti, sambil menepis pertanyaan apakah masih berkeliaran sehingga membuat takut masyarakat, dari pertanyaan YouTuber Denny Darko.

Namun menurut dr Hastry Purwanti, bahwa perencanaan oleh si pelaku pembunuh sangat bagus.

“Tidak akan dipetieskan !” ujar dr. Sumy Hastry Purwanti, soal kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

YouTuber yang merupakan peramal kartu, Denny Darko mewawancarai dr Sumy Hastry Purwanti.

Namun ketika ditanya lagi oleh Denny Darko, apakah lebih dari dua orang, dr Sumy Hastry Purwanti menjawab dengan senyum-senyum.

Dokter Sumy Hastry Purwanti, ada rumus yang terbukti, bahwa tidak ada kejahatan yang sempurna, termasuk pada kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu.

Selain menyebut pelaku akan ditangkap, dr Sumy Hastry juga mengatakan bahwa pelaku dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini masih ada di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Perencanaan oleh si pelaku pembunuh sangat bagus," kata Sumy.

Memang apa yang dikatakan dr Sumy Hastry itu berdasarkan sudut pandang ilmu forensik.

Sumy juga menepis soal adanya oknum berseragam melakukan pelanggaran atas kemauan sendiri, karena menurutnya itu wewenang penyidik.

"Saya kan mengumpulkan ilmiahnya aja. Buktinya akan muncul dari forensik, jejak di TKP tidak akan bohong dan ini tidak bisa dipalsukan," kata dr Sumy Hastry.

Seperti diketahui dalam kasus ini polisi melakukan pemeriksaan-pemeriksaan dibantu oleh Bareskrim Polda Jabar,BIN dan Ahli Forensik.

Dalam penyidikan dari kepolisian diwakili oleh ahli forensik yaitu dr Sumy Hastry yang juga seorang Polwan.

dr Sumy Hastry dalam wawancara langsung dengan Denny Darko, yang juga dikenal penerawangannya lewat kartu tarotnya, Sabtu 20 November 2021 ymenyebutkan polisi sudah tahu dan yakin kasus pembunuh ibu dan anak di Subang 100 persen akan segera terungkap.

Meski sudah tahu pelakunya, namun pihak polisi tidak akan terburu buru. Dikatakan dr Sumy Hastry untuk membuka misteri kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini, pihak polisi sangat berhati hati dalam mengungkapkan kasus pembunuhan Subang ini.

Publik masih menantikan perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Sudah hampir 100 hari berlalu, kasus tewasnya Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) masih menjadi teka-teki.

Pelaku pembunuhan di Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 itu masih misterius.

Upaya kepolisian mengungkap dalang pembunuhan sadis tersebut tampak tak kunjung menemukan titik terang.

Di tengah upaya polisi mengungkap kasus Subang yang kerap ditagih hasilnya, ahli forensik buka suara.

Ahli forensik Polri, Kombes Pol dr Hastry Sumy Purwanti akhirnya blak-blakan membahas sejauh mana kasus Subang itu bergulir.

Ia bahkan mengungkap jumlah tersangka hingga keberadaanya serta menyinggung perkara oknum yang terlibat.





Belum ada Komentar untuk "Alhamdulilah Pelaku Sudah Diketahui, Tinggal Di Umumkan Polisi Ternyata Ini Pelakunya Lebih dari Satu Orang"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel