Takut Yosef Dibui, Mimin Istri Muda Menangis Memohon, Nanti Gak Ada yang Nafkahin Saya, dan Anak


Istri muda Yosef, Mimin, rupanya sangat mencemaskan nasib sang suami yang belakangan banyak dituding sebagai sosok pelaku pembunuhan di Subang.

Saking takutnya terhadap nasib Yosef yang salah-salah bakal dibui, Mimin bahkan sampai menangis dan memohon ke publik agar tak lagi memojokkan mereka terkait kasus pembunuhan Subang.

Adapun hal itu disampaikan Mimin usai mengetahui bahwa polisi kini menemukan bukti baru pembunuhan Tuti dan Amalia.

Ia mengaku semakin ketakutan hingga untuk makan sehari-hari saja, Mimin mengaku butuh bantuan saudaranya.

Istri muda Yosef itu mengatakan bahwa ia takut dengan asumsi publik yang masih menudingnya terlibat pembunuhan Tuti dan Amalia.

Apalagi kini polisi mengatakan bahwa tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang itu akan segera terungkap.

“Hidup saya, kemana-mana juga kayaknya sempit. Sempit sekali,” tutur Mimin sambil menangis, 

“Sampai makan pun, anak saya, saudara saya yang ngasih. Saya gak bisa ke mana-mana.”

Selain itu, ia juga khawatir dan takut akan nasib sang suami di mana ia sangat cemas Yosef tak lagi dapat memberi nafkah pada dirinya, anaknya, serta saudaranya.

Terlebih sejak kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang diusut polisi, Yosef sebagai saksi utama pun harus bolak-balik diperiksa.

“Suami pun dari hari itu sampai sekarang gak ada pulang-pulang,” sambung Mimin.

Jika sesuatu terjadi pada Yosef setelah polisi menyelidiki bukti baru hasil autopsi ulang, Mimin mengaku tak bisa membayangkannya. Hal itu lantaran selama ini Yosef-lah yang menjadi tulang punggung keluarga.

“Saya gak bisa nyari nafkah. Nanti gak ada yang nafkahin saya, anak saya, dan saudara saya.”

Maka dari itu, Mimin memohon agar masyarakat tidak mencurigai dan memojokkannya dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Dengan nada tegas sambil menangis, istri muda Yosef itu mengaku tidak mengetahui apa pun soal kasus keji Subang tersebut.

“Makanya tolonglah, semua masyarakat, janganlah memojokkan saya, apalagi anak-anak saya. Kami tidak tahu apa-apa tentang masalah ini.”

Untuk membuktikan ucapannya, Mimin menceritakan awal mula dirinya mengetahui kabar duka soal kematian Tuti dan Amalia yang tewas dibunuh.

Istri muda Yosef itu mengaku bahwa ia mengetahui kabar duka tersebut dari saudaranya pada 18 Agustus 2021.

“Pas jam 9 atau jam 10, ada yang nelpon. Bi Cucu nelpon, katanya di Ciseuti ada yang rame-rame. Pas lihat di Facebook, ada pembunuhan ibu dan anak, kelihatannya rumah Pak Yosef,” tutur Mimin.

Mendengar kabar duka tersebut, Mimin pun sempat tak percaya. Alhasil, ia langsung menelepon Yosef.

“Saya telpon Pak Yosef, ternyata dia mengiyakan kalau Amel dan mamahnya dibunuh. Dia langsung nangis. Abis itu ditutup,” pungkas Mimin.


Mimin Sambil Nangis Akui Hidupnya Sempit Saat Ini: Tolong! Jangan Memojokkan Saya dan Anak Saya

Mimin istri muda Yosef angkat bicara terkait kasus pembunuhan Tuti dan Amel di Subang, Jawa Barat. 

Diketahui, Mimin juga sebagai saksi dalam kasus pembunuhan Tuti dan Amel. Ia sudah diperiksa pihak kepolisian sebanyak 11 kali dan juga sudah menjalani tes kebohongan. 

Mimin mengaku kaget pada saat diberitahu bahwa ada pembunuhan di rumah Yosef. Hal ini diakuinya saat wawancara langsung, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube tvOneNews. 

"Sekitar jam.. hampir jam 9 kalau gak salah ya, ada yang telfon dari cucu. Katanya itu ada rame-rame, katanya cucu lihat di Facebook ada pembunuhan ibu dan anak. Keliahatannya rumah pak Yosef gitu. Saya itu gak percaya gitu, makanya saya telfon pak Yosef, mengiyakan katanya (Yosef)," Jelas Mimin. 

Tak hanya itu, Mimin bercerita pada saat telfon suaminya itu, Yosef langsung menangis menceritakan bahwa istri pertamanya dan Amel di bunuh. 

"Amel sama mamanya dibunuh, dia (Yosef) langsung nangis," ungkapnya. 

Sambil menitihkan air mata, Mimin mengaku hidupnya saat ini sempit tidak bisa kemana-mana dan Yosef pun mulai dari kejadian pembunuhan itu tidak ada pulang menemuinya. 

"Hidup saya kemana-mana kayaknya sempit sekali, sampai makan pun anak saya dan saudara saya yang ngasih sehari-harinya, saya gabisa kemana-mana. Suami pun dari hati itu tak ada pulang, saya gak bisa cari nafkah gak ada yang nafkahi," paparnya. 

Adanya isu yang memojokkan Mimin dan anaknya sebagai diduga pelaku pembunuhan membuat mimin sedih dan meminta masyarakat untuk tidak memojokkannya. 

"Mangkanya tolonglah semua masyarakat, tolong! jangan memojokkan saya dengan anak saya. Kami tidak tahu apa-apa masalah ini," kata Mimin sambil menitihkan air matanya. 

Sebagaimana diketahui, terungkapnya kasus pembunuhan Tuti dan Amel ini bermula dari jasad keduanya tersebut ditemukan di dalam bagasi mobil toyota Alpard milik nya yang diparkir di halaman rumah korban di Kampung Ciseuti kecamatan Jalan Cagak Subang. 

Kemudian Yosef yang tak lain suami sekaligus ayah dari korban datang kerumahnya setelah menginap di rumah istri mudanya bernama Mimin. 

Namun, di saat masuk rumah Yosef melihat keadaan kediamannya tersebut berantakan dan tak melihat anak dan istrinya. 

Yosef pun pada saat itu melapor ke polisi, dan bersama polisi akhirnya mayat kedua korban ditemukan di dalam mobil toyota Alpard dengan keadaan bertumpuk dibagasi mobil dengan bersimbah darah.*

Belum ada Komentar untuk "Takut Yosef Dibui, Mimin Istri Muda Menangis Memohon, Nanti Gak Ada yang Nafkahin Saya, dan Anak"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel