Selamat Jalan Revi Mariska Dikabarkan Meninggal Usai Sebut Muka Lesti Kejora Boros, Begini Faktanya


Usai Bahas Penampilan Lesti Kejora, Revi Mariska Dikabarkan Meninggal Dunia, Lina Mukherjee Bereaksi

Nama Revi Mariska tengah ramai menjadi bahan perbincangan publik.

Hal ini bermula saat pemain sinetron itu melontarkan tanggapan soal Lesti Kejora.

Komentar Revi itu langsung dibalas oleh fans dari Lesti Kejora.

Fans Lesti merasa tidak terima dengan apa yang dilontarkan oleh Revi Mariska.

Langsung Kena Karma! Aib Revi Mariska Dibongkar Habis-habisan hingga oleh Keluarga usai Seenak Jidat Nyinyiri Lesti Kejora.

Bahkan banyak yang kemudian mengusik masa lalu aktris cantik tersebut.

Revi saat itu berkata perihal penilaiannya terhadap Lesti bersama dengan sang sahabat, Lina Mukherjee.

Lina Mukherjee yang sempat membandingkan paras cantik Lesti dengan beberapa aktris cantik lainnya pun menjadi perhatian publik.

Revi yang berkata blak-blakan menilai jika sosok Lesti terlihat lebih tua daripada usianya.

Bahkan Revi membandingkannya dengan usia dirinya.

Sambil tertawa, ia pun meledek jika Lesti mirip dengan ibu-ibu dan wajahnya sangat boros.

"Aaaah....masa sih, nggak lah kalau gue bilang umurnya muda, tapi mukanya tua banget. Jadi kayak ibu-ibu, ya emang sih perempuan bakal jadi ibu-ibu tapi dia boros, muka sama umur," ujar Revi Mariska setelah ditanya Lina Mukherjee.

"Gua aja yang umurnya 33 tahun masih muda gitu mukanya," sahutnya lagi.

Imbas dari komentar pedasnya yang ramai disorot, Revi Mariskapun menjadi sasaran bully haters.

Bahkan kali ini Revi Mariska dikabarkan meninggal dunia dan ramai di TikTok.

Kabar ini pun memantik emosi dari Lina Mukherjee sang sahabat yang mengunggah ulang video TikTok yang mengabarkan Revi meninggal dunia.

"Selamat jalan Revi, semoga amal ibadah kalo ada diterima di sisi ya," tulis akun TikTok tersebut dengan menambahkan foto Revi Mariska.

Tertulis juga 'RIP' pada unggahan video tersebut.

Lina Mukherjee pun bak geram dengan aksi haters yang tega membuat berita duka sahabatnya dikabarkan meninggal dunia tersebut.

"Bisa ya ngidolakan manusia sama b**l bau, sampe bikin berita jahat! Parah tkut yg bikin video mati duluan naudzubilah kek muja manusia tp ga da otak!," tulis Lina Mukherjee.

Merespons unggahan Lina, Revi Mariska justru bersikap santai atas komentar pedas yang ditujukan kepada dirinya.

Bahkan ia melontarkan balasan komentar-komentar mencuri perhatian di video unggahan Lina.

"@linamukherjee_ : Jangan lupa pesen gw . Klo mau sukses harus punya mental baja . Jangan mental tempe , dikit2 ngadu , baper , nanggis . . Maju terus pantang mundur hug n kisses," tulis Revi.

"@linamukherjee_ : Selamat Hari Kematian Rempong Happy birthday to Me Revi Mariska 27-03-86," tulisnya lagi.

"@linamukherjee_ : Semoga gw panjang umur n sehat terus , Amien," tulis Revi Mariska.

Revi Mariska dikabarkan meninggal dunia. Informasi ini hadir di salah satu unggahan Tik Tok dan diunggah kembali oleh bintang kolosal itu.

Revi Mariska memperlihatkan cuplikan layar postingan Tik Tok dengan keterangan, 'Selamat jalan Revi. Semoga amal ibadah kalau ada di sisiNya'. Tak tanggung-tanggung, sang aktris juga melingkari nama akun tersebut yakni @anak_pertama.

Rumor itu dibantah langsung oleh sang aktris. Revi Mariska justru menganggap kabar meninggalnya dia sebagai doa panjang umur.

"Terima kasih banyak ya doanya. Semoga Revi panjang (umur) sehat terus, amin," tulisnya di Instagram Story, Selasa (28/9/2021).

Revi Mariska juga menyematkan tanggal lahirnya yang terterea 27 Maret 1986. "Selamat ulang tahun untuk Revi Mariska," ujarnya.

Bukan hanya Revi Mariska, rekannya Lina Mukherjee yang hadir saat sang aktris menyindir Lesti Kejora, mengunggah video hoaks tersebut.

"Bisa ya mengidolakan manusia sama be** bau sampai bikin berita jahat!" kata Lina Mukherjee di Instagram.

Lina Mukherjee tidak khawatir pada rekannya, Revi Mariska. Melainkan si pengunggah video tersebut, yang mungkin saja bisa lebih dulu dipanggil sang Maha Kuasa.

"Takut yang bikin video mati duluan. Naudzubilah, memuja orang tapi nggak ada otak," imbuhnya.

Revi Mariska yang menutup kolom komentar di Instagramnya, justru berkoar di laman Lina Mukherjee. Katanya, ia tengah merayakan hari kematian.

"Selamat Hari Kematian Rempong, Selamat ulang tahun untukku, Revi Mariska," kata bintang sinetron Roro Mendut ini.

"Jangan lupa pesan gue, kalau mau sukses harus punyamental baja, jangan tempe. Dikit-dikit ngadu, baper, nangis. Maju terus pantang mundur," imbuh Revi Mariska.

Belum ada Komentar untuk "Selamat Jalan Revi Mariska Dikabarkan Meninggal Usai Sebut Muka Lesti Kejora Boros, Begini Faktanya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel