Momen Baim Wong Azankan Anak Kedua Bikin Haru Bahagia Paula Verhoeven Melahirkan dengan Lancar


Kabar bahagia datang dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven nih, Bunda. Paula baru saja melahirkan anak keduanya pada Sabtu (9/10/21) di RSIA Bunda Jakarta.

Berita suka cita ini pertama kali dibagikan Dr. I Gusti Ayu Nyoman Partiwi atau biasa disapa dokter Tiwi, yang kebetulan mendampingi Paula saat melahirkan. Tiwi mengunggah video singkat Baim Wong saat menggendong anak keduanya.

Dalam video hitam putih itu tampak Baim sedang mengumandangkan azan di telinga buah hatinya. Baim juga tampak mendekap erat anak keduanya, Bunda.

"Doa ayah menyambut sang titipan menggetarkan siapapun yg menyaksikan ...#soulofbirth #bondingtime Kadang para ayah takut menggendong tapi kalau diminta sambil di adzani peluk yaa ..tak pernah ada yg menolak," tulis Tiwi, dikutip dari Instagram @drtiwi, Sabtu (9/10/21).

Hingga kini, baik Baim atau Paula belum memberikan keterangan resmi mengenai kelahiran anak keduanya. Keduanya pun belum mengumumkan jenis kelamin dan nama sang buah hati.

Namun beberapa waktu lalu, Paula sempat mengungkapkan jenis kelamin anak keduanya ke publik. Menurut wanita 34 tahun ini, anaknya itu berjenis kelamin laki-laki.

Kehadiran anak kedua ini menjadi kado berharga bagi Baim dan Paula. Sebelumnya, pasangan yang menikah tahun 2018 ini sudah dikaruniai anak pertama yang bernama Kiano Tiger Wong.

Anak kedua Paula dan Baim memang diprediksi lahir di bulan Oktober ini. Paula sendiri sudah menyiapkan diri menjelang proses kelahiran anaknya.

Sebelum kabar kelahiran anak keduanya tersebar di media sosial, Baim Wong sudah lebih dulu mengumumkan persiapan melahirkan Paula. Simak penjelasan lengkap di halaman berikutnya.

Sabtu pagi (9/10/21), Baim Wong membagikan detik-detik kelahiran anak keduanya di media sosial. Dalam salah satu foto, Baim yang menggendong Kiano, tampak menemani Paula yang duduk di kursi roda di rumah sakit.

"Bosque..Mamah Pau udah mau tindakan...Doain yaa...Kita berdua nganterin nih..," tulis Baim di akun Instagram miliknya.

Di foto lainnya, Baim membagikan kebersamaan dengan Paula jelang persalinan. Baim Wong tampak duduk di sebelah Paula sambil memgang tangannya. Keduanya tersenyum bersiap menyambut kelahiran sang buah hati.

"Bosque..Kita Senyum tapi ada tegangnya jg..Minta doanya ..," kata Baim Wong.

Doa untuk kelancaran persalinan Paula juga mengalir dari rekan sesama artis, Bunda. Mereka berharap Paula dan calon buah hatinya bisa lahir dengan selamat dan sehat. Beberapa di antaranya bahkan ada yang sudah mengucapkan selamat nih.

"Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran bro," kata aktor Dimas Seto.

"Selamat ya @baimwong @paula_verhoeven," ujar Chicco Jerikho.

"bismillah lancar," tulis penyanyi Audy Item

Belum ada Komentar untuk "Momen Baim Wong Azankan Anak Kedua Bikin Haru Bahagia Paula Verhoeven Melahirkan dengan Lancar"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel