Memanas, Pesan Menohok Dewi Persik Membuat Nikita Mirzani Tak Berkutik Siap-Siap Mendekam di Penjara


Nikita Mirzani mempersilakan siapa saja melaporkannya ke polisi terkait video yang dinilai menghina bacaan sholat. Dia mengaku tidak takut.

" Jadi untuk kalian yang mau melaporkan saya, silakan saja," kata Nikita di Instagram Story.

Namun, dia mengancam akan menyeret para pelapor itu bila aduan mereka tidak bisa diproses oleh polisi. Menurut Nikita, jika laporan itu tidak diproses oleh polisi, berarti orang-orang yang menudingnya hanya melakukan provokasi.

" Membikin gaduh saja," ujar Nikita.

Menurut Nikita, rekaman yang dianggap menghina bacaan sholat itu merupakan video saat dirinya berseteru dengan salah satu artis. Dia mengaku tidak berniat menghina agama Islam.

" Waktu itu gue sedang berseteru dengan salah satu selebriti dan kalian tahulah siapa itu. Tiba-tiba ada pembenci gue atau komplotan-komplotan yang tidak suka sama gue, memotong video tersebut, jadi seolah-olah melecehkan, mengeye-ngenye agama Islam," ungkapnya.

Nikita mengaku punya video versi lebih lengkap, sehingga berani menantang orang-orang yang mengancam akan melaporkannya ke polisi.

" Ya laporin aja yang banyak deh. Kalau perlu semuanya laporin gue. Enggak ngaruhlah, kan ada video aslinya, gue punya full-nya. Santailah, kan kalau dilihat dari full-nya tidak begitu alur ceritanya," imbuh Nikita.



Belum ada Komentar untuk "Memanas, Pesan Menohok Dewi Persik Membuat Nikita Mirzani Tak Berkutik Siap-Siap Mendekam di Penjara"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel